Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, October 1, 2014

Apakah Aman dalam Memperbesar Ukuran Kemaluan Pria?

Sebenarnya tidak cukup sulit untuk mencari tentang produk dan prosedur dalam memperbesar ukuran ***** ini, baik di majalah, radio maupun di internet. Banyak produk atau prosedur yang beredar mengklaim dapat meningkatkan ukuran *****. Namun, hanya sedikit yang disertai dengan bukti ilmiah.



Apakah ukuran ***** saya normal?

Seringkali Anda dihantui ketakutan apakah ***** Anda terlihat kecil atau terlalu kecil untuk memuaskan pasangan Anda. Ketahuilah bahwa:

Ukuran ***** rata-rata berkisar antara 8-13 cm ketika saat tidak ereksi dan 13-18 cm saat ereksi
Mikro***** adalah suatu kondisi dimana ***** berukuran kurang dari normal yaitu kurang dari 7 cm saat ereksi


Apakah ukuran ***** berpengaruh dengan kepuasan seksual?

Jawabannya adalah tidak. Media dan masyarakat seringkali membuat stigma tentang hubungan ukuran ***** dan kepuasan seksual. Namun, yang harus selalu Anda ingat adalah: memahami dan mengerti keinginan, kebutuhan dan hasrat seksual pasangan jauh lebih penting untuk meingkatkan kualitas hubungan seksual Anda dibandingkan dengan mencoba dengan cara memperbesar *****.


Bagaimana dengan produk-produk untuk memperbesar ukuran *****?

Pil dan lotion
Biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklain dapat memperbesar *****. Tidak ada satupun produk tersebut yang telah terbukti secara ilmiah dapat memperbesar ukuran ukuran ***** dan beberapa justru terbukti berbahaya

Vacuum pump
Pompa bekerja dengan mengalirkan darah ke ***** dan membuatnya membengkak, seringkali digunakan untuk terapi disfungsi ereksi dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan rusaknya jaringan elastis pada *****.

Stretching
Prosedur ini menggunakan semacam alat untuk menghasilkan traksi pada *****. Belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahwa prosedur ini dapat meningkatkan ukuran *****. Prosedur ini sendiri dapat menyebabkan terbentuknya jaringan parut, nyeri dan defek pada *****.


Bagaimana dengan tindakan bedah?

Perlu diingat bahwa metode bedah untuk meningkatkan ukuran ***** bukanlah didasarkan atas indikasi kosmetik. Tindakan bedah dilakukan pada laki-laki yang memiliki gangguan fungsi pada ***** karena cacat lahir atau trauma. Prosedur bedah sendiri beresiko menyebabkan terjadinya ***** yang bengkok dan asimetris.


Apakah cara aman yang dapat saya lakukan?

1.Komunikasi dengan pasangan
Komunikasikan keinginan masing-masing untuk meningkatkan kepuasan seksual Anda dan pasangan

2.Jaga berat badan dan hilangkan lemak pada perut
Jika Anda memiliki lemak berlebih yang terkonsentrasi pada perut, hal tersebut akan menyebabkan ***** Anda terlihat lebih kecil

3. Cukur rambut pubis Anda
Rambut pubis yang berlebih pada area dasar ***** dapat menyebabkan ***** Anda terlihat lebih pendek. Dengan mencukur rambut pubis juga akan meningkatkan sensitifitas dasar ***** Anda.

4.Menjaga Pola Hidup Sehat
Tidak melulu soal bawaan gen, namun terdapat beberapa faktor diantaranya menghindari rokok.

5. Konsultasikan dengan dokter
Konsutasikan dengan dokter mengenai masalah Anda dan jangan mencoba produk atau prosedur tertentu tanpa pengawasan dokter.

demikian tips-tipsnya semoga bisa bermanfaat dan hubungan suami istri pun dapat terjalin dengan baik

No comments:

Paling banyak dibaca