Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, December 10, 2016

INSULATION ZELLTECH, INSULATION BUBBLE, INSULATION SHINE FOIL, INSULATION FOAM, SHINE FOIL, INSFOIL, CV. SARANA ANOEGRAH MANDIRI

Zelltech merupakan sebuah produk alumunium peredam panas yang memiliki banyak sekali fungsi antara lain sebagia pelindung bangunan dari sinar uv yang dapat merusak bangunan rumah. Produk insulation Zelltech ini juga sering digunakan untuk bangunan lain selain bangunan rumah yaitu bangunan pabrik, bangunan gudang, hotel, sekolah dan lain sebagainya.

EFEKTIFITAS INSULATION ZELLTECH

Fungsi utama dari insulation foil Zelltech ini adalah untuk merefleksikan panas dari atap. Produk ini dapat memantulkan panas hingga 97% dan hanya menembuskan panas kedalam bangunan sebesar 3% saja. Selain itu alumunium foil Zelltech juga dapat menyimpan panas dan akan melepaskan kembali kedalam ruangan ketika matahari terbenam. Sehingga suhu di dalam ruangan akan tetap stabil dan lebih nyaman.

Ketika Zelltech Foil terpasang, ruangan akan menjadi lebih sejuk dan salah satu keuntungannya adalah mengurangi beban AC dalam ruangan hingga 25%. Dengan demikian energi dan kapasitas yang disimpan AC berkurang dan pastinya akan lebih menghemat biaya pengeluaran dari pemakaian ac itu sendiri. Keuntungan yang diharapkan dari memasang insulation foil Zelltech berkisar antara 18 s/d 24 bulan. Keuntungan yang sebenarnya adalah tergantung kepada biaya pemasangan dan Bahan yang digunakan. Ini sangat menghemat anggaran pengeluaran anda daripada hanya menggunakan AC di dalam ruangan.

CV. SARANA ANOEGRAH MANDIRI
SIDOARJO JAWA TIMUR
Telp. :0851.0373.0099
Fax. : 031-9903.3678

Website : saranaanoegrahmandiri.blogspot.com
E-mail : saranaanoegrahmandiri@gmail.com

Handphone. :
0812.4951.8858
0812.4951.8868

Dikirim oleh: CV. SARANA ANOEGRAH , SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK, MALANG, SAMARINDA, BALIKPAPAN, BANJARMASIN, BENGKULU, PEKAN BARU, RIAU, , 0812.4951.8858

No comments:

Paling banyak dibaca