Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, September 3, 2013

Sendal Wanita Murah

Devana Black

Farish Devana Black

 
- Sandal
- Material PU synthetic leather
- Warna hitam
- Peep toe
- Detail cut out
- Tinggi heels 8 cm


Pilihan Ukuran :
37 - 39 - 40

Rp.340.000

Informasi brand

Farish

F untuk fashionable, A untuk attractive, R untuk rational, I untuk intelligent, S untuk stylish, dan H untuk humourous. Huruf-huruf tersebut jika digabungkan akan membentuk satu kata brand, yaitu Farish. Kata-kata yang dilambangkan dengan huruf-huruf tersebut mencerminkan para wanita yang menjadi konsumen produk Farish. Farish menawarkan koleksi tren terbaru untuk alas kaki, tas tangan, dan aksesoris untuk wanita kontemporer yang mengindahkan selera, gaya, dan kenyamanan. Desain produk dan kualitas yang memukau membuat setiap pengalaman berbelanja produk Farish yang Anda alami menjadi unik dan penuh kenikmatan.

Para wanita yang menikmati koleksi Farish, menggunakannya sebagai “sekutu” yang nyaman dalam kegiatan sehari-hari seperti bekerja, bergaul atau rekreasi. Mereka nampaknya tidak pernah mengikuti arus atau berusaha terlalu keras untuk membuat kepala orang yang melihatnya menoleh. Dengan mengenakan Farish, orang lain akan mengagumi keeleganan dan keanggunan Anda yang praktis.

Farish dan Wanita

Setiap wanita pasti punya sahabat terbaik yang selalu menemaninya kemana-mana. Dalam hal ini, Farish adalah pasangan yang pastinya akan selalu menjadi teman setia dalam hal bepergian. Seperti halnya teman yang selalu menyesuaikan diri dengan kita, rancangan sepatu, tas dan aksesoris yang dikeluarkan label ini selalu mengikuti perkembangan zaman. Anda perlu tampil profesional atau formal, koleksi high heels dari Farish bisa memberikan tampilan elegan dan anggun. Anda ingin jalan-jalan rekreasi tanpa melepas atribut feminin dan trendi, deretan sepatu flat mereka pun bisa menjadi pilihan yang sempurna. Dengan rangkaian sepatu wedges yang tersedia untuk Anda pilih, bergaya modis dan masa kini bukanlah suatu hal yang sulit. Belum lagi dengan tambahan aksesoris seperti sling bag, tote bag, shoulder bag, dan masih banyak pilihan tas lainnya, gaya glamor dan up to date yang Anda tampilkan akan membuat semua mata tertuju pada Anda.

Tanpa perlu bersusah payah, Anda bisa mendapatkan koleksi-koleksi tersebut di ZALORA Indonesia. Berbelanjalah sekarang dan Anda bisa langsung merasakan mudah dan nyamannya belanja online di ZALORA. Mengapa? Karena ZALORA Indonesia mengerti apa yang Anda mau.
  Devana Black 

Paling banyak dibaca