Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, June 30, 2014

'Prabowo setia ke Titiek, tak berniat nikah dengan wanita lain'

MERDEKA.COM. Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Letjen TNI Purn Suryo Prabowo mengatakan, capres Prabowo Subianto berpisah dengan Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa disebut Titiek Soeharto karena faktor politik yang terjadi pada tahun 1998.
"Setelah perpisahan tersebut, Prabowo tidak pernah berpikir untuk menikahi wanita lain. Kalau akhirnya nanti Prabowo rujuk dengan Titiek, itulah buah kesetiaannya pada pasangan hidup," kata Suryo Prabowo pada acara konsolidasi Perempuan PPP se-Jawa Tengah yang berlangsung di Kendal, dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Senin (30/6).
Menurutnya, kesetiaan Prabowo juga sangat besar pada negara. Karena jasanya pada Yordania, Prabowo diangkat menjadi warga negara kehormatan Yordania. Namun Prabowo memilih tetap menjadi warga negara Indonesia dan kembali ke tanah air untuk membangun bangsanya.
"Akhir tahun 70-an saat capres lain mungkin lagi menyelesaikan kuliah, di Timor Timur Prabowo sudah berjuang pertaruhkan jiwa dan raga untuk Indonesia. Dia juga mempertaruhkan jiwa untuk selamatkan warga negara asing yang disandera OPM di Mapenduma, Papua demi Indonesia. Sementara capres lain cuma blusukan demi pencitraan," katanya.
Suryo mengajak kaum wanita PPP di Jawa Tengah untuk merebut hati setiap ibu di Jawa Tengah. "Sudah tidak salah untuk memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden Indonesia. Cintanya pada negara sama besarnya dengan cintanya pada keluarga. Prabowo menyadari, Indonesia bisa kuat kalau para wanita dan para Ibu juga kuat", paparnya.
Selain itu Suryo mengajak para kaum wanita di PPP Jawa Tengah ikut berpartisipasi menjaga iklim kampanye yang tenang dan damai di Jawa Tengah.
"Sepertinya tim capres lain mulai panik melihat tanda kemenangan Prabowo di Jawa Tengah. Mereka mulai lakukan vandalisme dan aksi premanisme yang mengintimidasi masyarakat. Sementara Bawaslu dan aparat Polri kurang cukup tanggap merespons potensi konflik tersebut. Oleh sebab itu partisipasi kaum wanita PPP diperlukan untuk menyejukkan situasi pilpres yang semakin memanas di Jateng," tutupnya.

No comments:

Paling banyak dibaca