Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Sunday, July 30, 2017

Siapa lagi yang mau margarine sehat dan murah

Siapa lagi yang mau margarine sehat dan murah - apakah sahabat adalah orang suka menggunakan margarine ??? kalo di indonesia banyak yang manggilnya mentega ... kalian tahu??? 

Mentega berasal dari bahasa Portugis yakni manteiga. Mentega adalah produk olahan yang terbuat dari lemak susu hewan yang diproses dengan air, garam dan susu. Mentega dan margarin memang secara tampilan sangatlah mirip.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgy4ogsLWYR_3UX9AUs-Q9RIOr8zDJsRl8MdujI-1eUGDYgUJ8jKubQRt6FVlTaRrhnOivqoyvR7IQFpptYxB19zUscWU8nQrO9L4F8WLWxPO_rf2f-wmHIxb5bvvYQw1TRBpiJct3GtckO/s1600/Sembako-Murah-jakarta10.jpg
Dilihat dari rupanya yang sama-sama memiliki warna yang kuning. Selain itu teksturnya pun hampir sama, ada yang lembut atau kaku seperti sabun batang. Secara kandungan memang hampir sama, terutama dalam jumlah kalorinya. Namun mentega lebih mengandung lemak alami dan memiliki nutrisi yang kaya akan manfaat.

ni buat sahabat yang mau belanja margarine yang murah dan sehat hanya dengan Rp.3.300 saja sahabat bisa mendapatkanya ...

silahkan order sekarang kawan ...

No comments:

Paling banyak dibaca