Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 20, 2018

"Meet Up Sama Sugar Daddy Dari App Dibawain Cincin Sampe Berakhir Di Kamar Hotel" by @masymallow

"Meet Up Sama Sugar Daddy Dari App Dibawain Cincin Sampe Berakhir Di Kamar Hotel" by @masymallow

 

SEBUAH THREAD “ MEET UP SAMA SUGAR DADDY DARI APP DIBAWAIN CINCIN SAMPE BERAKHIR DI KAMAR HOTEL ” 🚫 18+ Please buat kalian yang ngerasa dibawah umur jangan liat buruknya tapi ambil pelajaran aja ya. Terserah mau percaya atau gak aku cuma mau berbagi pengalaman. 🚫

Ok dimulai aja ya gausah bertele-tele. Kejadian tahun 2017. Saat itu aku main instagram nah kalo di instagramkan pasti ada explore gt ya gue liat foto satu cowo gt. Gakenal lah tapi ko ganteng bgt yaa asli cuy fotonya lagi.

Gimana ya definisiinya susah pokoknya fotonya dia lg candid gitu kyk lg di club. Akhirnya aku beraniin diri like deh fotonya. Padahal ya biasanya aku gapernah agresif sama cowo. Tapi gatau kenapa auranya dia tuh beda bgt.

Lalu aku iseng menelusuri instagramnya dan aku tau kalo kerajaan dia itu di industri gitu. Wow makin terpikat dong.

Suatu hari lupa tanggal berapa dia tiba tiba nge dm aku. Masih di tahun yg sama 2017. Isi dmnya: Hey, wanna go out for dinner tonight? Wah gila bulu aku langsung ngaceng semualah. Merinding bgt.

Aku tau dia beda jauh bgt usianya dari aku dan emang bukan orang sembarangan. Akhirnya aku diemin dmnya sekitar 4jam yaiyalahhhh gengsi kaleee fastrep. Terus aku bales intinya, oke tapi kita bahkan ga saling kenal blabla

Terus dia bales fastrep bgt woi kyk baru pertama pdktin cewe. Balesnya, jadi apa yg mau kamu ketahui tentang saya? Lagi lagi buluku ngaceng hebat. Dahsyat bgt gila aura lakinya.

Setelah basa basi dan penuh pertimbangan aku bales okedeh yuk boleh. Akhirnya kita ketemuan di salah satu cafe gitu. Dan tau ga sih? Aku di jemput genggg! Dijemput sama supirnya. Terus kata supirnya dia udah nunggu di cafenya.

Yaallah udah ganteng, mapan, kaya kurang apalagi coba???? Trs aku ngangguk aja kan. Sampe di cafe aku langsung nemuin dia di meja reserved gt.

Dia pake baju putih lengan panjang, trs pake kacamata item. Asli ya aku gaakan nolak kalo dia minta kawin saat itu juga. Abis ganteng parah aslinya

Yaudah kita dinner sambil ngobrol gitu. Lumayan lama sampe pas udh jam 10an dia ngomong "Saya sebenarnya mau kasih penawaran sama kamu sya" Dag dig dug jgerr! Jantungku rasanya mau copot "Penawaran?"

Dia ngangguk sambil ngeraih tangan aku. "Kamu keberatan gak kalo saya jadi Daddy kamu?" Terus aku kayak blank beberapa menit. Dalam hatiku 'loh daddy aku kan masih ada, maksudnya gimana sih?'

Dia ketawa terus ngelus pipiku pelan, "Haha, kamu lucu ya kalau lagi bengong!" Rasanya muka aku tuh longsor gengs abis di elus gitu. "Maksudnya Sugar Daddy, saya jadi Sugar Daddy kamu"

Trs jujur ya saat itu aku bener bener gapaham rules Daddy-Lil girl gimana dan gangerti juga. Tapi lagi lagi dia bikin hati aku meleleh. Dia cium punggung tangan aku terus ngomong, "Saya punya sesuatu buat kamu"

Jeng jeng jeng!! Dia ngeluarin cincin gitu terus kata dia anggap aja sebagai ucapan makasih dari dia karena aku udh mau nemenin dia malam ini. Gemeteran akutu geng, dapet cincin dari ciki jaguar aja seneng apalagi ini asli!

Cincinnya perak trs ada matanya satu gitu. Trs ya aku nolak lah yakali bujukan pertama langsung nge iyain. "aduh gausah hehe" Trs dia malah masang cincinnya trs bilang "keuntungan kamu kalo bolehin saya jadi sugar daddy kamu itu kayak gini"

Lanjut nanti ajala ia aku lelah

Terus ya aku bingung lah maksudnya kita juga baru pertama ketemu, pertama dinner dia udah gini. Seneng? Iya. Takut? Nda soalnya dia ganteng.

Yaudah aku nanya ko kamu bisa kepikiran ngajak aku dinner dan ini semua pdhl baru kenal alasannya apa? Terus dia bilang "Gatau, saya cuma tertarik aja sama kamu"

Malam itu aku belum kasih jawaban, akhirnya dianter pulang sama dia+supirnya sekitar jam 12an baru sampe rumah. Sebelum turun dia kecup kening aku terus bilang, "Kamu tau kan saya bukan orang biasa, kalo kamu siap jadi lil girl saya rulesnya cuma satu"

"Apa?" "Gak boleh ada yang tau. Selebihnya, you're mine and im yours." Mampus nafas gue langsung keblokir saat itu juga. Like wtf aku bisa milikin dia, raba raba mukanya, raba raba absnya, dia punyaku! Siapa yang gak tergiur?

Dan ya pas sampe rumah kita chat di wa gitu kan. Dia bilang, gaada foto gaada cerita ke orang. Ya sedih bgt donggg masa gabole foto :( Tapi aku inget bgt aku foto dia diem diem pas td lagi dinner. Ya mayan lah ia buat bahan.

Minggu berikutnya kita jalan lagi. Sekarang udah resmi aku acc ajakan dia. Ngapain aja? Jalan, dia belanjain aku ini itu terus makan. Nah pulang dari sini nih kita mampir ke hotel.

Di hotel ga ngapa2in sih cuma cuddle sama ndusel dikit sambil movie marathon. Asli dia cute bgt trs manja bgt sepanjang nonton tuh pipi aku di cium trs dia meluk aku ya gitu deh.

Tapi pas lagi cuddle dia bilang "Saya gabisa lama sya, bulan depan saya udah gak di indo" Lah aku bingung dong trs maksudnya dia apa ngajak gini, ngasih ini itu.


No comments:

Paling banyak dibaca