Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, June 20, 2018

Penuh Sensor 'Ketagihan Melakukan Seks Sampai Lupa Diri' di Twitter Ini Bacanya Sontak Bikin Linimasa Emosi Berjamaah

Penuh Sensor 'Ketagihan Melakukan Seks Sampai Lupa Diri' di Twitter Ini Bacanya Sontak Bikin Linimasa Emosi Berjamaah
 
“ KETAGIHAN MELAKUKAN SEX SAMPAI LUPA DIRI ” — aku buat ini bukan buat disaltyin. Aku butuh tanggapan kalian kalo aku ini harus gimana. Plis jangan saltyin aku karena aku gatau harus cerita kesiapa Cerita ini semuanya aku sensor biar yang baca tidak terlalu merasa keganggu.

gaada yang mahal adanya yang gamampu beli.  

Aku perkenalan dulu ya, ini gabutuh disensor kayaknya. Aku ini pelajar disalah satu daerah dekat ibukota jakarta. Aku sering ditinggal orang tua dan keluarga lainnya keluar rumah. Aku selalu
dikamar 



Dan kehidupan aku emang lebij nyaman kalo buka hp dibanding interaksi dengan yang bertatap muka
Nah karena aku sering sendirian dirumah, dan gabut bgt pastinya kalo dirumah. Dari sinilah mulai ceritanya Kenapa aku bisa kecanduan sex sampe sekarang Jadi awalnya,

Bentar ya aku gakuat ngetiknya aku belum siap untuk menceritakan ini ternyata

Oke aku lanjutin ya, aku udah siapin mental aku buat ceritain ini Sebelumnya aku mohon buat simak ini secara baik baik biar gasalah paham karena ini konfliknya banyak hu Oke berawal dari aku SMA

Maaf aku sensor ya semuanya karena takut bikin beberapa orang ganyaman

****, *** ** ******* **** **********. *** *** ***** *** ***** ***. *** ** ****** ******* ***** ***** ** *** ****** ***.....

*** *** ******** ******** ********* ********* ** ***** ***. ***** *** ***** **** ** ****** *******. **** *** ***** ******* **

*** *** ***** **** *********** ***** *** ****** ** **** ****

***** ** *** ***** **** **** **** *** ******* ** ***** ****, ****** *** ******* ** *** ** ******.... *** **** **** ***** *** ******* ** ***** ****

*** ******* **** *** **** ***-*** ******* ***** **** ** ***** *** ***

*** **** *** ****** *** ****** **** **** ****** ********** **** **** ****. ****** **** ***** ** **** *** **** **** **** ***** ***????

***** *** *** ****** ***** **** **********!!!!!! **** *** ** ******* ***** **** ***** ***** *** **?😭😭😭       

****** ***** **** **** ***. *** ***** ***** **** ***. *** ******* ****** *** **** ** **** ***... *** *** ****. *** ***** ***** ****. ***** *** ******

**** **** **** ******** ** ****** **** ******* *** **** *** **** **** ****. *** ***** **** ****** ** *** **** ********* ** ***:)

**** ***** ****** *** *** ******? *** ****** ***** ****** **** ***** ***. *** *** *** **** ********* ****?:( *** ******* ***** *** *** **. *** ***** **!!!!

Maaf ya aku ga ceritain semuanya. Aku ceritain langsung intinya aja. Makasih yg udh ngertiin aku dan ngasih saran ke aku. Aku ganyangka aku bisa luapin ini semua Makasih ya yang udah nyimak, aku harap kalian jangan kayak aku    
 

No comments:

Paling banyak dibaca