Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, January 26, 2011

Marissa Miller Berfoto Bugil Untuk Suatu Alasan

 Setelah megan Fox, Kim Kardashian, Jennifer Aniston, kali ini giliran Marisa Miller yang mengikuti trend para selebriti Hollywod saat ini yaitu `berpose bugil`. wooow...! Namun Miller mengaku melukannya bukan untuk kesenangan pribadi, namun juga bukan tanpa alasan. simak penuturannya berikut.

Model Victoria Secret ini Sengaja berpose Bugil dalam sebuah Foto untuk mengkampanyekan betapa berharganya kulit yang kita miliki.

Tapi kenapa harus bugil?

Untuk pertanyaan ini Miller punya jawaban sendiri, Bahwa dirinya sengaja menampakkan seluruh tubuhnya agar kulit indahnya bisa dilihat semua orang. tidak itu saja Miller juga berharap seharusnya kita bersyukur dan menjaga anugerah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dari sini bisa dilihat ternyata marissa Miller sedang mengkampanyekan tentang kanker kulit yang selam ini banyak menimbulkan masalah besar bagi manusia. Namun Penyakit itu jarang dianggap serius oleh banyak orang sehingga ketika sudah terjadi beru mereka sadar betapa berharganya kesehatan yang mereka miliki.
PhotoDi foto itu Miller berpose Bugil namun rambut Panjangnya masih menutupi bagian dadanya sambil memegang sebuah kaos putih dengan kata-kata `Lindungi kulitmu dengan kaos ini` yang menjadi tulisan untuk promo kaos tersebut.

Kaos ini adalah hasil rancangan desainer terkenal Marc jacob dan hanya dijual di boutiquenya sendiri.

Untuk hasil penjualan kaos tersebut semuanya akan disumbangkan pada NYU Cancer Institute.

No comments:

Paling banyak dibaca