Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, May 4, 2013

Ciri dan tanda tanda manusia yang kecanduan seks




Ciri dan tanda tanda manusia yang kecanduan seks -  Seks adalah bagian dasar dari sifat manusia, dan itu sangat normal dan sehat juga termasuk memiliki libido yang kuat. Tapi ada titik kritis ketika hasrat seksual diluar kendali. Biasanya, perbedaan antara menikmati sex dan sedang kecanduan seks adalah jelas. Tanda Kecanduan Sex seperti apa ? Sebuah nafsu seksual yang sehat dapat dikendalikan. Jika seks tidak tersedia, itu mengecewakan tapi tidak merusak, Dengan kecanduan seksual, pecandu merasa putus asa untuk memiliki outlet seksual nya, dan tidak peduli berapa biayanya.

Cara Melihat Kecanduan Seksual
Sebuah kecanduan seksual dapat memanifestasikan dirinya dalam berbagai cara, sehingga anda akan perlu mencari berbagai tanda peringatan kemungkinan bahwa anda atau pasangan adalah seorang pecandu sex. mengidentifikasi Tanda Kecanduan Sex kemungkinannya adalah sebagai berikut :

-Seks mendominasi kehidupan individu dengan mengesampingkan kegiatan lainnya.


-Individu terlibat dalam phone sex, sex komputer, penggunaan pelacur, ****ografi, atau eksibisionisme.


-Orang terbiasa masturbasi.


-Individu memiliki beberapa pasangan seksual atau menipu berganti pasangan.


-Dalam kasus ekstrim, orang tersebut terlibat dalam kegiatan kriminal, termasuk stalking, pemerkosaan, inses, atau penganiayaan anak.

Perbedaan antara seks sehat dan kecanduan seksual
Sebuah kecanduan seksual paling sering mewujud dalam salah satu dari dua cara : mengganti seks untuk cinta dan mengejar yang berbeda, bervariasi, atau kegiatan seksual ekstrim yang berfokus pada tindakan seks, bukan pada jenis hubungan antara dua orang.
Meskipun kecanduan seksual Istilah ini umumnya digunakan untuk menggambarkan kondisi seseorang, itu sering merupakan tanda dari perjuangan yang lebih dalam tentang mental.

Menjadi orang yang dicintai dari pecandu sex sangat sulit karena anda sering menjadi korban. Mengatur batas anda sendiri dan batas kenyamanan sangat sulit untuk dilakukan dengan pasangan seks, tetapi anda memiliki hak untuk melakukan apa yang terbaik bagi diri sendiri, sehingga anda perlu mengambil risiko memberitahu pasangan bagaimana perasaan anda dan apa yang anda butuhkan. Berbagi perasaan dan berbicara tentang apa yang anda dan tidak bersedia lakukan. Selalu bertindak dengan cara yang membuat anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan pasangan.

Jika hubungan yang sehat, seseorang akan merespon kebutuhan pasangannya atau pasangan dengan kecanduan sex. Jadi jelas mengungkapkan apa yang anda butuhkan, bagaimana perasaan anda, dan bagaimana kecanduan ini berdampak ke anda.

Paling banyak dibaca