Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, March 7, 2013

SMART MACHINE SYSTEM ITU BUKAN PENIPUAN

SMART MACHINE SYSTEM ITU BUKAN PENIPUAN - Salam hangat kawan, sedikit saja kami ingin meluruskan tulisan para blogger - blogger GOBLOK (menurut saya) yang menulis tampa memikirkan bentuk bukti dan fakta yang digunakan sebagai fungsi kuat atas tulisan mereka. Dari banyak yang saya baca di internet, banyak blogger - blogger bodoh mengatakan SMART MACHINE SYSTEM ADALAH PENIPUAN. Nah namun mengapa sapai sekarang merka tidak bisa menjelaskan dimana letak penipuan tersebut?

PENIPUAN ??? Apa yang sebenarnya maksut blogger - blogger bodoh itu berkata PENIPUAN ??? Saya disini tidak membela siapa - siapa namun saya hanya mencoba melurusan yang ada. Banyak dari teman - teman saya yang menerapkan SMART MACHINE SYSTEM ini menjadi sukses. Nah maka dari itu kenapa banyak bloger - bloger yang bilang ini PENIPUAN ???? Apakah PENIPUAN yang di maksud oleh para blogger bodoh itu adalah kegagalan mereka???


Menurut saya, Kalo penipuan yang mereka maksuda adalah kegagalan mereka ada baiknya jangan di share. Seperti itu. Karena kegagalan bukan meliki semua orang. Orang malas pasti banyak kegagalannya. Walaupun tanpa SMART MACHINE SYSTEMPUN, pasti bakal gagal kalo tidak serius...

Tulis saja sejelas - jelasnya kegagalan anda ... bukan anda tertipu ...
itu malah tulisan yang baik ...

Pesan saya buat para blogger bodoh, berikan tulisanmu itu 1000 x lipat pertangung jawaban di dunia dan akhirat.  Agar kalian gak cuma bisa ngutip dan meniru saja. Uji dulu sebuh tulisan baru anda bisa memberi penilain. Jangan mau di kambing hitamkan oleh siapapun. Kegagalan bukan milik semua orang. Kegagalan cuma milik orang - orang yang penakut, dan tidak mau mencoba.

Paling banyak dibaca