Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, March 5, 2013

Salah Satu Kawasan Msum Di Boyolali

Salah Satu Kawasan Msum Di Boyolali - Pasti lagi pada nyari berita kayak gini Salah Satu Kawasan Msum Di Boyolali. Silahkan anda simak kawan, berita terkait Salah Satu Kawasan Msum Di Boyolali.

Warga Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, meresahkan aktivitas sejumlah pengunjung Kompleks Wisata Makam R Yosodipuro yang kerap memanfaatkan area tersebut untuk berbuat asusila dan minum minuman keras.

Warga Dukuh Bukurireng RT 010/RW 002, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Tarman, ketika ditemui Solopos.com di rumahnya, Jumat (1/3/2013), mengatakan dari rumahnya yang terletak di seberang Umbul Sungsang tersebut dirinya kerap kali melihat jelas aktivitas mojok dan minum minuman keras di sekitar umbul.

“Kalau pagi hari sering dipakai untuk bolos anak SMP/SMA/SMK. Kadang mereka ada juga yang membawa minuman keras. Kalau agak siang atau malam hari di sini rame orang mojok. Umurnya beragam, tak hanya anak muda saja. Mereka juga beragam ada yang anak sekolah, bahkan saya pernah jumpai yang bercadar juga berbuat yang tidak-tidak di situ,” terangnya.

Tarman mengungkapkan hampir setiap hari ada pelajar yang membolos di kawasan Umbul Sungsang, namun yang paling ramai saat Sabtu. Sedangkan aktivitas minum miras dan mesum terkadang ada meskipun tidak setiap hari.

“Aktivitas mesum paling marak 2010-2011. Sekarang sudah jarang, tapi masih saja saya jumpai ada orang-orang yang mojok di dinding atau gazebo untuk berbuat yang tidak-tidak. Kalau minum miras sudah sering. Modusnya disamarkan pakai kemasan air mineral. Tapi ya gimana lagi, asal enggak bikin keributan saja. Kalau ribut, saya panggilkan petugas Polsek,” katanya.

Senada dengan Tarman, Warga Dukuh Ngalian RT 004/RW 002, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Yuda, 44, juga prihatin dengan aktivitas pengunjung yang meresahkan masyarakat tersebut.

Paling banyak dibaca