Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, April 8, 2014

Cara ngempesin perut buncit tanpa minum obat pelangsing

Cara ngempesin perut buncit tanpa minum obat pelangsing

Gue orangnya juga gendut gan ...
hampir tiap hari, pagi, siang, dan malam gue makan
dan itupun selalu banyak ...

dan ternyata hal itu membuat saya memiliki perut makin maju, awalnya
yang maju bibir saya, mirip kayak mas tukul arwana, namun karena
cara makan saya yang berlebihan, perut saya yang nyusul di depan ...

lalu saya cari, banyak info cara ngempesin perut ...
banyak banget yang nawarkan obat diet ... namun setelah survey
kebanyakan mereka cuma - akal - akalan saja dan tidak terbukti manjur ...

Akirnya saya menemukan ocd dan itu juga belum ampuh, namuan penerapan
ocd sedikit membantu, jadi saya aplikasikan saja diet ocd dengan diet saya, al hasil
dalam waktu singkat perut saya kempes ...

Gak butuh olah raga ... saya cuma butuh makan dikit pada waktu tertentu ...

ni dah kempes ...

Paling banyak dibaca