Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, November 12, 2011

Edan, 19 Pelacur dan 2 Karung Ganja Ditemukan di Penjara

[Image: Penjara.jpg]Kehidupan mewah ala Ayin rupanya tidak hanya ditemukan dipenjara Indonesia. Kehidupan seperti itu juga marak di penjara luar negeri, termasuk di Meksiko

Seperti yang ditemukan dalam sidak yang dilakukan polisi federal Meksiko, beberapa waktu lalu. dalam inspeksi mendadak itu, polisi menemukan 19 orang pelacur, 100 pesawat televisi plasma, dan dua karung marijuana. Petugas juga menemukan 100 ayam untuk diadu dan sejumlah senjata tajam.

Seperti dikutip dari laporan BBC, temuan di penjara Acapulco itu terungkap saat polisi mempersiapkan pemindahan sejumlah tahanan ke penjara dengan penjagaan maksimum. Para petugas juga menemukan enam tahanan wanita yang tinggal di tempat tahanan pria dan juga dua burung merak.

"Kami tengah menyelidiki para pelakunya," kata Martinez, juru bicara polisi federal yang terlibat dalam operasi meredam serangkaian aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok penjahat terorganisir di kawasan.

Penjara-penjara di Meksiko sering menghiasi berita media karena sering rusuh, terlalu penuh, dan juga karena skandal korupsi.

Temuan barang mewah dan senjata tajam ini bukan untuk pertama kalinya. Bulan Juli lalu, para tahanan di penjara negara bagian Sonora melakukan undian untuk bisa tinggal di sel mewah yang dilengkapi dengan kulkas, televisi lengkap dengan DVD dan pendingin ruangan.

Seorang pengawas dari Komisi Untuk Hak Asasi Manusia, Hipolito Lugo Cortes, baru-baru ini mengecam kondisi lima penjara di negara bagian Guerrero, termasuk di Acapulco.

Ia mengatakan para tahanan menerapkan peraturan tersendiri di penjara itu tanpa adanya pengawasan sama sekali dari petugas lembaga pemasyarakatan.

Tingkat pembunuhan di negara bagian Guerrero adalah yang ketiga di Meksiko setelah Chihuahua dan Nuevo Leon. Data yang diterbitkan harian Reforma menyebutkan dalam sembilan bulan pertama tahun 2011, sekitar 1.348 orang dibunuh di Guerrero.
__________________________________________

No comments:

Paling banyak dibaca