Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, November 15, 2011

Tren Sea Games XXVI, Suporter Bayaran Marak

[Image: SUPORTER2.jpg&h=255&w=315&zc=1] Tren Sea Games XXVI, Suporter Bayaran Marak - Pesta Sea Games XXVI tentu digelar untuk semua, bukan cuma untuk atlet yang berlaga. Kali ini, tren suporter bayaran pada perhelatan SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta makin meningkat.

Beberapa venue pertandingan tampak penduduk asli Palembang ikut mendukung negara lain. Mereka diberi aksesoris serta perlengkapan negara bersangkutan. Seperti terlihat di cabor sepak takraw, di Dekranasda, Jakabaring, ratusan anak usia sekolah membawa bendera Malaysia dan mendukung timnas Malaysia saat bertanding.

Malaysia, Filipina dan beberapa negara lain memang mencari suporter untuk mendukung atlet Negara jiran tersebut. Belum ada keterangan resmi dari official team Malaysia atau Filipina, namun sudah sejak awal jauh-jauh hari tersiar di kalangan pelajar bahwa kontingen Malaysia sedang mencari supporter dari kalangan pelajar, mereka juga dijanjikan akan diberi imbalan, seragam dan makanan.

Bertanding di arena memang kewajiban bagi atlet tiap negara di ajang Sea Games XVI ini, namun mencari penghasilan tambahan atau sekadar uang jajan jelas hak tiap warga negara. “Saat mendukung tim Malaysia kami dijanjikan mendapat baju dan makanan di setiap pertandingan,” kata seorang pelajar SMA. ghu/peks/LI-08

No comments:

Paling banyak dibaca