Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, February 1, 2012

Avanza Tabrak 5 Warga di Makassar

[Image: Avanza-dalam.jpg?w=460]Avanza Tabrak 5 Warga di Makassar - Kecelakaan mobil kembali terjadi di Makassar. Sebuah Toyota Avanza hitam menabrak lima orang warga di Jl Sunu, Selasa malam, sekitar pukul 21.00 Wita (31/1/2012).

Kelima korban yang terdiri dari dua laki-laki dan tiga perempuan ini dilarikan ke RS Stella Maris dan RS Jauri Yusuf Akadenis, Makassar. Pelaku yang diketahui bernama Muti sudah diamankan oleh unit Lakalantas Satuan lalu lintas Polrestabes Makassar beserta mobil yang dikendarainya.

Kondisi mobil sendiri hancur cukup parah. Bemper depan lepas, mesin melesak ke bodi bagian dalam. Lampu kiri depan copot.

Daeng Basse, saksi mata yang menyaksikan kejadian ketika ditemui detikcom di TKP, menyebutkan mobil dari arah selatan tiba-tiba nyelonong dan menabrak dua pengendara motor yang berboncengan dan seorang warga yang sedang jalan. Mobil akhirnya menabrak pohon, persis di depan Wisma Hasanuddin atau AlfaMart di jalan Sunu.

"Kalau saya perhatikan dua korban parah itu dua wanita yang dibonceng, kelihatannya kakinya patah, untung cepat dibawa ke rumah sakit," pungkas Daeng Basse.

No comments:

Paling banyak dibaca