Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, February 1, 2012

Enak, Pelajar Kelas 6 SD Sampang Digauli dan Hamil 4 Bulan

Enak, Pelajar Kelas 6 SD Sampang Digauli dan Hamil 4 Bulan - Masa depan Bunga (14), warga Sampang, Madura terkoyak Di usia yang masih sangat belia, warga Dusun Duwe’ Asen Desa Batioh Kecamatan Banyuates ini hamil akibat digagahi Subardi (40), warga dusun Asem Lanah.

Aksi main gagahi itu berawal pada September 2011 silam saat korban bertemu pelaku di tengah jalan. Karena masih ingusan, korban tidak sadar kalau pelaku memiliki niat jahat.

Korban menurut saat diajak ke sebuah rumah kosong. Akhirnya terjadilah perbuatan itu.

Karena dianggap masih kecil, pelaku menakut-nakuti korban. Merasa aksinya berjalan mulus, pelaku mengulang perbuatan itu tiap korban pulang dari sekolah.

Karena sudah sering melakukannya, korban akhirnya hamil. Saat kandungannya mencapai usia 4 bulan, keluarga korban tahu dan tak terima. Setelah ditanya korban mengaku itu hasil perbuatan tersangka.
Akhirnya, Minggu (22/01) lalu, keluarga korban melapor ke Mapolres Sampang atas perbuatan yang dilakukan tersangka hingga menyebabkan korban hamil di usia yang masih sangat belia.

Kabag Humas Polres Sampang, Kompol Danuri,Selasa (24/01) mengatakan pihaknya sudah mendengarkan pengakuan korban setelah melaporkan resmi.

“Kasusnya masih kami proses dan bukti-bukti cukup. Korban trauma dan di rahim korban ada janin,” jelas Danuri.

Tersangka, kata Danuri akan dijerat dengan pasal 81 UU RI No. 23 tahun 2002 subs pasal 82 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 300 juta. Li12

No comments:

Paling banyak dibaca