Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, February 1, 2012

Bejat! Guru SMA Hamili 1 Siswi dan Nodai 2 Siswinya Sendiri

Berdalih sebagai orang pintar dan bisa mengatasi problem orang lain, seorang guru di Kota Mojokerto ditahan polisi karena dilaporkan telah melakukan aksi pencabulan kepada tiga siswi di salah satu SMA di Mojokerto. Ironisnya, ketiga korban adalah anak didiknya sendiri.

Aksi itu berawal saat 3 muridnya, A, B, C mengalami masalah melakukan konsultasi dengan tersangka. Setelah mendengarkan semua masalahnya, tersangka G (50) meminta para gadis untuk menuruti ritual yang menurutnya bisa menyelesaikan masalah mereka.

korban A diminta tersangka membuka seluruh bajunya di ruang tertutup saat ritual akan dimulai.
Setelah melepas semua bajunya, korban A yang sudah tak berbusana itu masuk di sebuah kamar. Ritual dimulai. Tersangka G mengatakan, agar masalahnya hilang ia hrus menghisap 9 lubang pada tubuh korban A.

Karena korban A sudah terlanjur percaya, ia merelakan 9 lubang di tubuhnya dihisap oleh tersangka. Nah, saat tiba di lobang terakhir, yakni kelamin korban, nafsu keduanya tak terkendali.
Akhirnya, keduanya melakukan hubungan yang tak sepantasnya dilakukn dan berlangsung hingga empat kali.

Selain korban A, ada juga korban B dan C. Keduanya juga dinodai dengan cara yang sama namun waktunya berbeda.

Setelah beberapa bulan kemudian, korban A hamil. Sadar itu perbuatan tersangka, ia langsung melapor ke polisi. Saat dilakukan visum, pada rahim Bunga terjadi kerobekan dan kandungan 5 bulannya gugur. Visum untuk 2 korban lain juga sama.

“Karena perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) dan atau Pasal 82 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak di bawah umur, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” jelas Kasubag Humas Polresta Mojokerto, AKP Sriyono, Minggu (22/01).Li12

No comments:

Paling banyak dibaca