Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, December 16, 2013

Cara Baru Nikmatin Seks Pakai Kondom

Buat Anda pasangan suami istri yang belum siap menjadi orangtua, yang lebih terutama lagi tidak mau terkena penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) dan HIV/AIDS, bercinta dengan memakai kondom adalah pilihan yang tepat. Karena kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang paling aman sekaligus juga cara paling efektif untuk terhindar dari penyakit IMS dan HIV/AIDS. Tapi banyak yang beranggapan pakai kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta, padahal kondom yang ada di Indonesia saat ini sudah tersedia dalam beberapa pilihan yang justru bisa menambah kenikmatan bercinta Anda.

Nah, berikut ini adalah tips cara menikmati pengalaman bercinta dengan menggunakan kondom:
1. Gunakan pelumas


Banyak orang tidak menambahkan pelumas saat berhubungan seks dengan kondom. Padahal, menambahkan setetes (seukuran kacang polong) pelumas berbasis air pada ujung kondom bagian dalam dapat membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Sementara mengolesi pelumas berbasis air pada bagian luar Mr P yang terbungkus kondom dalam jumlah cukup (seperempat ukuran atau lebih), dapat membantu meningkatkan sensasi dan gairah (dengan kata lain, ereksi Anda).

 Selain 3 varian kondom dengan keunggulannnya masing-masing, Sutra juga punya pelumas yang bis Anda gunakan untuk menambah kenikmatan bercinta.



2. Bekerja sama


Mintalah pasangan Anda untuk membantu memasang kondom sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal lain, seperti melihat atau menyentuh tubuhnya. Hal ini dapat membantunya mempertahankan gairah dan ereksi sementara kondom bekerja di Mr P-nya.



3. Tunggu sampai Anda benar-benar ereksi


Jangan pasangan Kondom saat Mr P belum tegak benar. Di tengah perjalanan hubungan seks, Anda akan kesulitan memasangnya. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa sejumlah besar (pasangan muda) memasang kondom pada saat mereka belum benar-benar terangsang. Lewati foreplay secara maksimal, lalu barulah Anda memasang kondom.



4. Nikmati sensasi lebih kuat


Meskipun sebagian pria merasa bahwa kondom mengurangi sensasi saat berhubungan seks, nyatanya Anda tak perlu turut merasakannya. Beberapa kondom—seperti yang besar di sepanjang kepala dan/atau poros atau yang lebih tipis—dapat membantu meningkatkan sensasi selama berhubungan seks.

Paling banyak dibaca