Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, December 16, 2013

Tips Mendapatkan Posisi Terbaik Bercinta di Atas Motor

Hubungan intim merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, namun pada beberapa kondisi ada kalanya akan terasa sangat membosankan. Dengan gaya bercinta yang selalu sama, atau posisi bercinta yang selalu diulang-ulang. Maka dari itu rasanya sangat wajar bila hubungan intim membutuhkan ‘bumbu penyedap’ lain agar kegiatan menyenagkan ini terasa lebih membara dan tidak ada kata bosan lagi.

Anda bisa mencoba beberapa gaya bercinta yang berbeda dari beberapa gaya yang biasa dilakukan. Atau anda juga bisa mengambil beberapa alternatif tempat berbeda, salahsatu yang cukup extrime adalh dengan cara bercinta diatas Sepeda motor. Seperti dikutip dari carsexposition.com, ada beberapa posisi bercinta yang harus Anda coba. Mau tahu posisi posisi tersebut?

Posisi doggy style

Posisi ini bisa dilakukan dengan cara Anda duduk memegang stang Motor didepan. Badan agak condong kedepan sehingga penetrasi akan lebih mudah dilakukan. Untuk lebih menambah intensitas vibrate dan menghadirkan suasana yang Hot, nyalakanlah mesin motor dengan posisi motor memakai standard tengah atau standar tinggi.

Jangan mau untu meminta suami memegang pinggul atau payudara anda, sehingga gerakan Anda bersama suami dapat dikontrol dan lebih seimbang.

Posisi berhadapan

Jika biasanya ketika naik motor Anda memeluk pinggul suami dengan hanya disuguhi punggung, kali ini duduklah dengan saling berhadapan. Posisi ini biasanya akan memberikan kemudahan untuk melakukan penetrasi dan memberikan kontrol secara penuh pada Anda.

Angkat kaki anda ke paha suami kemudian carilah pijakan yang dirasa cukup nyaman dan aman. Sedangkan untuk suami bisa berpijak di tanah atau bisa juga menginjak pull-step agar lebih seimbang. Lingkarkanlah tangan anda ke leher suami anda, dengan begitu Anda dapat mengontrol secara penuh kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Disarankan anda tidak perlu terlalu banyak bergerak, karena dengan getaran mesin motor juga bisa menjadi alternatif vibrasi yang cukup sehingga tetap nikmat.

Jangan malu-malu atau canggung menunjukkan gerakan berani dan atraktif Anda, karena dengan itu suami akan merasa Anda sangat seksi dan sangat menggairahkan.

Posisi tengkurap

Mintalah agar kepada suami mengangkat tubuh bagian bawah anda, hal ini dilakukan untuk menghindari terluka akibat terkena bagian motor yang tajam. Sebagai selingan dan lebih memanaskan suasana, Anda bisa memegang stang atau memainkan gas mesin motor.

Posisi handjob

Posisi ini sangat memanjakan suami, namun tetap memiliki nilai Fantasi yang sangat luar biasa. Anda bisa memanfaatkan lubrikan sehingga suami anda tetap merasa nyaman dan menikmatinya secara penuh.

CATATAN PENTING:

Berkreasi dengan beberapa posisi di atas motor ini, dan harap perhatikan beberapa hal berikut ini.

Pastikan bahwa motor anda dalam keadaan standar tinggi sehingga hal ini bisa mengurangi resiko jatuh.
Lakukan di tempat tertutup atau tempat pribadi anda karena ini adalah kegiatan yang tidak boleh di tonton orang.
Gunakan bantuan lubrikan yang cukup sehingga kegiatan ini bisa membuat anda lebih nyaman.

Paling banyak dibaca