Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, December 16, 2013

Trik Bercinta Saat Anak Masih Tidur Satu Ranjang

BEBERAPA anak terkadang masih tidur sekamar dengan kedua orangtuanya.

Anak-anak beralasan sering ketakutan jika berada di kamar tidur sendirian dengan lampu yang gelap. Padahal Anda bersama suami sedang ingin bercinta, namun sebagian pasangan mengurungkan diri untuk melakukan seks, karena masih berbagi kamar atau satu kamar dengan si buah hati.

Lalu, bagaimana caranya menikmati seks, ketika anak Anda masih dalam satu ranjang? Berikut ulasannya yang dilansir dari Mensxp. Pastikan anak sudah tidur Jika sang anak tidur di tengah-tengah Anda dan pasangan, usahakan ia sudah tidur dengan lelap.

Hal ini mungkin tidak berlaku bagi anak usia lima tahun ke atas, tapi jika anak Anda masih dibawah satu tahun, usahakan agar dirinya tidur lelap lalu pindahkan ke baby box.

Jika ingin menikmati seks dengan pasangan. Saat bayi masih bermain Saat Anda dan pasangan sedang dalam puncak gairah seks, dan ingin melakukannya sekarang juga, namun sang anak belum juga mau tidur bagaimana cara mengatasinya?.

Yang pertama adalah, pelajari emosional bayi.

Apakah ia menangis jika Anda meninggalkannya sebentar? Kedua, pelan-pelan masuk ke kamar saat dia sedang asik bermain dengan baby sitter. Melakukan seks saat anak masih terjaga Bayi Anda terbangun dalam tidurnya, karena mimpi buruk lalu naik ke atas kasur ayah bundanya.

Tapi, Anda sedang ingin melakukan seks, apa yang harus dilakukan? Peluk bayi Anda, sampai dia merasa aman dan terjaga dengan adanya Anda.

kemudian, pindahkan anak ke kamarnya, disertai bantal guling, yang membentuk tubuh Anda dan gunakan lampu redup. Saat anak tiba-tiba masuk ke kamar Saat sedang asik-asiknya foreplay dengan suami, tiba-tiba Anda dikejutkan oleh ulah sang anak yang menerobos masuk ke kamar.

Jangan memarahinya, ajak dia masuk dan peluk saat Anda dan pasangan sedang berpelukan.

Yang harus dilakukan adalah mengunci pintu dan mengajarkan anak untuk mengetuk terlebih dahulu.

Agar saat berhubungan seks, Anda dan pasangan tidak terganggu. Hal yang mustahil bercinta saat anak tidur seranjangJ ika Anda merasa kesulitan untuk melakukan seks saat anak tidur seranjang, yang dapat Anda lakukan adalah melakukan seks di hotel dan meminta baby sitter menjaganya terlebih dahulu.

Mungkin Anda bisa melakukan seks di bawah, saat sang anak tidur di ranjang.

Paling banyak dibaca