Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, December 25, 2013

Tips Berbusana Di Saat Hamil

Nah, agar tetap tampil menawan, ada baiknya memerhatikan tips di bawah ini:


Perubahan Ibu Hamil

Biasanya yang menjadi penghalang ketika ingin tampil fashionable saat hamil adalah perubahan badan. Perut kamu akan semakin menonjol. Selain itu pipi atau wajah akan semakin bulat. Paha akan membesar dan beberapa bagian wajah kamu juga akan mengalami masalah misalnya jerawat dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu menyembunyikan perut buncit dan wajah bulat kamu.

Saat ini telah banyak gaya busana yang bisa kamu pilih. Kamu tidak boleh salah memilih model karena ini akan membuat kamu terlihat buruk. Untuk bisa tampil lebih gaya saat kamu hamil, kamu bisa menggunakan beberapa panduan berikut ini. Panduan ini akan membantu kamu ketika memilih busana yang pas saat hamil.

Panduan Busana Saat Hamil

Ketika kamu hamil sebaiknya kamu menghindari busana yang terkesan ketat. Busana yang terlalu ketat akan semakin membuat kamu gemuk. Kamu bisa memilih pakaian yang sedikit longgar namun tidak perlu yang terlalu longgar. Kini banyak baju hamil yang masih memperlihatkan lekuk tubuh. Kamu akan terlihat sebagai ibu hamil yang seksi.

Kedua, kamu bisa memakai busana yang berwarna gelap. Busana berwarna gelap ini akan menyamarkan kehamilan kamu dan kamu akan terkesan lebih langsing. Kamu bisa menambahkan blazer agar tubuh kamu semakin terlihat langsing. Selain warna hitam, kamu bisa memilih warna gelap lainnya misalnya hijau lumut, biru tua, cokelat dan lain sebagainya.

Selain memilih busana yang sesuai dengan ukuran yang baru dan warna gelap, kamu bisa tampil fashionable saat hamil dengan motif yang tepat. Kamu sebaiknya menghindari busana dengan motif yang besar. Pilihlah motif gambar kecil dan garis vertikal. Ini akan membuat kamu terlihat langsing ketika kamu hamil.

Paling banyak dibaca