Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, June 17, 2013

PNS Mesum Sampai Pagi DIrumah Janda

PNS Mesum Sampai Pagi DIrumah Janda



[Image: Pasangan-Mesum-Diarak.jpg]
Ilustrasi

MOJOKERTO - Terpergok berduaan dengan seorang janda muda hingga tengah malam, Arodi, (49), PNS asal Sidoarjo, Selasa (7/2) dini hari digrebek warga. Lelaki itu digerebek saat berada di rumah Kumaiyah, (35), di Dusun Balongwangi, Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging. Saat digerebek, staf TU Puskesmas Krian ini sempat berkelit dengan mengaku sebagai wartawan.

Samsul Huda, warga setempat mengatakan, penggrebekan ini dilakukan sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Warga yang sebelumnya sudah mencurigai hubungan keduanya, berencana menggrebeknya beramai-ramai. Apalagi disebut-sebut Kumaiyah sendiri sedang menjalin hubungan dengan perangkat Desa Balongmasin.

Ditengah emosi warga yang menginterogasinya di balai desa, Arodi justru sempat melarikan diri. Namun akhirnya warga berhasil menangkapnya kembali. “Waktu kita interogasi kok masih sempat-sempatnya kabur. Ya kita kejar lagi,” ujar Samsul kesal.

Begitu tertangkap, kali ini warga kembali menyerahkan keduanya ke Polsek Pungging untuk diamankan. “Pelaku kita amankan di sini. Selanjutnya akan kita kembalikan ke desanya masing-masing,“ kata Kapolsek Pungging, AKP Siswoyo.


Paling banyak dibaca