Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 20, 2013

Cerita Dewasa : akulah aib keluargaku !

KISAH NYATA AIB HIDUP GUA !!!
Kejadiannya udah 6 th yg lalu..
Ane pnya bbrp kep'enakan cwe
dr bbrapa abang ane. Salah
satunya rada tomboy, doi cakep
bgt (8,9), tggi 160cm, putih
brsih. Wkt itu, doi msh kls 2
SMU. Ane pun msh bujang luar
dlm (co*i doang !!!). Doi tggal
jauh dr ane dan kel. Pas hr itu,
doi dtg k nenek (rmh tmpt tggl
ane), lg liburan mggu.. Pas sore
menjelang mlm hr, entah setan
dr mn, ane udh niat pgen
ngin*ip doi mandi.. Ane siapin
tu smuanya, trmsuk genteng
atap kmr mndi ane angkat 3
lmbr (kan legaaa.. Bgt yak ??
Wide screen dah !). Ane siap2 d
blkang, naek pake kursi plastik
tgguin doi masup. Skip2.. Ane
bnr2 "on" ngintipin doi, skalian
dh ane co*iin si "abdul". Slesai
ritual, slesai pulak doi mandi.
Pas mlmnya, gtau napa doi
kyaknya kgen bgt ama ane
(pdhl, sblum2nya doi gk bgtu
dkt bgt k ane, hnya skedarnya
sj. Lg rejeki ane kali ya' ??), ntn
tipi bareng.. Dh gt, doi blg mo
nebeng d kmr tdr ane (mklum
gan, slain ane ganteng, ane
adlh anak paling sebel ama yg
namanya kotor !! Jd, kmar ane
tuh, slain rapi, bersih, harum
atu lg, gk blh smbarangan/
siapapun msk k kmr ane). Trus,
ane meng'iyakan aj wktu doi
pengen nebeng d kmr ane,
plannin awalnya, ane tdr d
karpet, doi d kasur. Dg tnpa ad
niatan buruk apapun di awal..
(ane cm ngin*ip doang kn.?).
Skip.. Bgtu masuk kmr, ane lgsg
tdr d bwh, doi d kasur atas.. Krn
sm2 blm ngantuk (mgkn.. ), doi
ngajak ceritaan.. Bnyk hal,
trmsuk ksh cinta doi dg
kekasihnya. Kr2 2 jam
cerita2an.. Tiba2 doi nyeletuk
"mas, mbok bobo'nya diatas
sini ajah, lagian dibawah kn
dingin.." wkt ajakan
pertama,ane msh nolak. ( jujur,
ane takut ! Sumpah, brati putus
ko*ti ane gan! ) krn dari awal,
emang ane pgen jaga adek2
dan keluarga ane. ( deg2 an jg,
ane nulis ini.. Msh kbawa dosa
kali' ya.. ) lanjut lg crita2, doi
mksa pgen dtemenin bobo d
atas,gan. Dg trpaksa, ane nyusul
k atas kasur, nyusulin doi..
Doi pke clna pendek, ama kaos
putih. Wktu itu suhu d kmr ane
emang dingin gan, jd krn
selimut cuman atu, yaa akhirnya
kita tdr dlm 1 selimut. Msh lnjut
cerita2, tb2 doi mulai peluk2
ane.. Entahlah.. Entah setan,
entah hantu, entah kuntilanak
apaan, sambil peluk2, tb2 ane
kissing jidat doi. Dan, gk
disangka gk diduga, doi malah
kissing bibir ane.. Kami pun
berpagut.. ( udah gk beda dg
sepasang sejoli yg dilanda
asmara ). Kami makin gila, doi
ternyata "lebih fasih" drpada
ane yg nubie katrok ini.. Gk
lama pun tangan doi nyungsep
masuk merogoh di dlm
sela***gan ane, dan dg
mahirnya doi menggenggam
batang suci ane. Lg2 ane dibuat
terkejut dg tawaran doi.. "mas,
aku boleh ya ku*um adek ini?"
sambil tangan'nya msh
menggenggam rudai yg udah
enggan tidur lg. Ane pun
menggangguk pasrah gan.. Lalu
dipelorotin lah celana ane, dan
adegan selanjutnya, doi
mengupas, mengulum,
menghisap dalam dalam
senjata perjaka ane, dilumat
habis ampe basah kuyup gak
karuan lg. Ane yg terkesima,
bingung, enak, nikmat, grogi,
gemetar gk karuan hanya bs
melenguh.. Enak gak, jujur enak
bgt!! Ni emang kali pertama,
ko*ti ane disentuh tangan,
bhkan oleh lidah wanita.
Ko*okan dan hisapan doi lah,
yg makin membuat lava panas
di dlm, pengen muntah keluar
lg (setelah sore td, ane co*i,
wktu ngintipin doi). Saking gk
tahan'nya lg, ane mulai
meminta doi utk membuka
smua pakaiannya "dik, aku udh
gk kuat lg.. Kalo' dimasukin ke
situ, blh gak?" sambil, tangan
ane megang selakangan doi.
Tiba2, doi memandang ane
gan.. "Gak usah dimasukin ya
mas, diginiin aja yaa.." lalu doi
naek diatas ane gan, tp teuteup
pake pakaian lgkp, kcuali ane
yg udah d bugilin dr td ama doi.
Doi gesek2in tu sela****an doi
d ko*ti ane. Skip2.. Skip.. Ane ssi
doi lg (krn jujur, gk enak bgt cm
dgituin, yg ada mah skt.. " ya
udah, tp dg syarat jangan di
buang d dalem ya mas.." pinta
doi memelas. Alhamdulillah gan,
me*i yg ane intip td sore, bs
ane terjang juga ! Sambil mulai
membuka satu per satu
pakaian, doi buka cerita, emang
doi udah gk pe*awan semenjak
kls 2 smp ( ane kaget stegah
mati gan !!! Trnyata keponakan
ane yg paling cantik dan
periang ini, udah nakal dr
kecil ). Maklum, pergaulan kota
besar..
Waktu itu, ane udah gk mikir lg..
Entah ponakan ato apapun, yg
ptg ane bs muntahin ni lava.
Trnyata, sumpah enak bgt,
maen beginian.. 100% lebih
nikmat, drpada co*i. Akhir dr
cerita, ane tumpahin d perut
mulusnya ponakan ane ni
pe*uh.. Crottt.. Buanyakkk bgtt.
Doi kelelahan, sama dg ane yg
udh dihajar dr td ama doi.
Segitu dl gan, kisah memalukan
ane.. Mhn maaf jk ada yg
kurang berkenan. Ohya, skrg
ane pun udh keluarga, begitu
pun doi udh beranak 3.. Plus
udah bertitel "hajjah".. Kl
ketemu ya gt.. Diem2an.. (saling
malu..).
Asal tau aja gan, aib ini kagak
ane share k siapapun trmsuk
bni ane.. Aib gan.. Sumpah aib
ane ni. Dosa terbesar dlm hdup
ane.
Salam semprot smua.

Paling banyak dibaca