Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, September 9, 2014

Pertarungan Timnas Indonesia Vs Yaman, Skor Imbang 0-0

TRIBUNNEWS.COM – Laga persahabatan timnas senior Indonesia kontra Yaman berakhir imbang 0-0. Pertandingan uji coba Internasional ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Selasa (9/9/2014) petang. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl menilai laga ini bisa menjadi modal bagus menjelang AFF Suzuki Cup di Vietnam.
Tim besutan Alfred Riedl ini tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Ini lantaran sejumlah pemain seperti Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai masih memperkuat klubnya, Persipura Jayapura, yang akan menghadapi semifinal Piala AFC, sedangkan Ferdinand Sinaga dipanggil bergabung dengan Timnas U-23 untuk Asian Games.
Yaman lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Sejak awal, mereka terus memberikan ancaman kepada gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga. Beruntung, kiper Arema Cronus Indonesia ini tampil sangat sigap, sehingga sejumlah peluang lawan bisa dimentahkannya.
Jalannya Pertandingan
Pada babak pertama, Yaman lebih banyak mendobrak pertahanan Indonesia. Bermain dominan, Yaman kerap mengancam gawang Kurnia Meiga. Lini depan Yaman berulang-kali lepas dari kawalan pertahanan Merah-Putih. Beruntung kiper Arema, Kurnia Mega sigap mengamankan gawang dari bola-bola liar.
Babak kedua bergulir, pada menit ke-53 Al-Matari lolos dari kawalan kemudian ia memburu bola terobosan. Striker Yaman ini mencoba mengancam Kurnia Meiga dengan ‘bola chip’ namun si kulit bundar malah melambung.
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales memberi peluang bagi Indonesia. Ia hampir mencetak gol selepas menyambar bola umpan Irfan Bachdim dari sisi kiri lapangan pada menit ke-60. Peluang terbaik itu sayangnya belum bisa dioptimalkan oleh Firman Utina CS.
Pasukan Alfred Riedl tak berhasil menunjukkan performa terbaik dan mencatat kemenangan atas Yaman. Timnas Indonesia kesulitan menembus pertahanan Yaman. Teknik jebakan offside Yaman bolak-balik sukses memperangkap skuat Merah-Putih.(Kompas.com)

No comments:

Paling banyak dibaca