Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, September 15, 2014

Ratusan Gadis Cantik di Surabaya Ingin Jadi Selebritis

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -Ratusan gadis-gadis berparas cantik dan dandanan menarik tumplek blek di Atrium Tunjungan Plasa (TP) 1, Sabtu (13/9/2014).
Para gadis cantik itu rela duduk dan menunggu di bangku antrian untuk mengikuti ajang seleksi Miss Celebrity 2014. Mereka ingin jadi selebritis.
PR SCTV, Ririe menyebutkan, hingga siang hari jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai angka 190-an.
Jumlah peserta masih memungkinkan bertambah karena proses seleksi awal di hari pertama akan berlangsung hingga malam hari.
“Syarat umumnya sih usia 16 -23 tahun, tentunya menarik dan punya talenta seperti modelling. Di hari pertama ini peserta akan diseleksi untuk mencari 20 terbaik dan besok akan diseleksi lanjutan guna mendapat 10 peserta terbaik,” papar Ririe di lokasi acara, Sabtu (13/9/2014).
Selain di Surabaya, hari ini ajang serupa juga berlangsung di Kota Medan. Sementara seleksi di Kota Jogjakarta, Makassar dan Manado sudah berlangsung sebelumnya. Seleksi berikutnya akan dijalankan di Kota Jakarta dan Bandung.
Minggu (14/9/2014), tahapan seleksi kedua akan dimeriahkan penampilan Budi Doremi. Selain itu, 20 peserta terbaik akan diseleksi dengan beradu akting dengan bintang FTV, Rizky Alatas.

No comments:

Paling banyak dibaca