Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, September 15, 2014

BOLA : Kalah Dari Indonesia, Inilah Alasan Pelatih Malaysia

BOLA.NET - Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh mengakui bahwa timnya belum menemukan permainan terbaik mereka sehingga kalah melawan timnas Indonesia.
Bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9), Timnas Indonesia mampu menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan timnas Indonesia dicetak oleh gol bunuh diri Muslim Ahmad dan satu gol dicetak oleh Samsul Arif.
"Ini baru laga pertama bagi saya, dan belum ketemu sistem dan pola permainan yang diinginkan. Tapi, di babak pertama kita sama kuat, bahkan banyak peluang tercipta. Walau sayang, karena gagal berbuah gol. Di babak kedua, ada beberapa pergantian, yang ternyata tidak sesuai harapan, sehingga malah menurun," ujar Dollah Salleh.
Selain itu, kekalahan juga diakibatkan pemain yang dimasukkan justru belum bisa memenuhi harapannya. Namun, Dollah menegaskan, tidak ingin meratapi kekalahan. Sebab, masih ingin mencari pemain lain yang diharapkan bisa lebih baik penampilannya.
"Hal tersebut, demi persiapan ke AFF Suzuki Cup 2014. Termasuk, melakukan eksperimen lainnya saat melawan Kamboja, pekan depan di Kuala Lumpur," pungkasnya. (esa/dzi)

No comments:

Paling banyak dibaca