Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, September 28, 2011

Artisi BCL dan Suami Rayakan Ultah Anak Pertama

Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraff SinclairJakarta – Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraff Sinclair tengah berbahagia. Keduanya merayakan ulang tahun anak pertama mereka Noah Sinclair yang telah genap berusia satu tahun.“Ini ulang tahun Noah yang ke satu. Kita bikin pesta untuk merayakan bersama keluarga dan teman-teman. Bahagia ya,” ujar Bunga dalam jumpa pers di lokasi di Playparq, jalan Kemang Timur Raya, No 72, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2011).


Uniknya, pasangan itu menggunakan konsep ala bajak laut sebagai tema ulang tahun putranya. Makanya, Bunga dan Ashraff serta anaknya terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam-putih yang dipadu dengan topi hitam bergambar tengkorak.
“Bagi aku pirates (bajak laut) tema yang cukup unik untuk cowok yang merayakan ulang tahun. Karena biasanya kan yang lain tokoh kartun, kalau ini kan nggak ada spesifik tokoh tetapi temanya saja,” jelas pelantun hits ‘Sunny’ itu.
Suasana acara itu sendiri berlangsung seru dan meriah. Keluarga kecil itu terlihat bahagia ketika dilakukan prosesi tiup lilin dan pemotongan kue bersama. Beberapa selebritas Tanah Air juga terlihat hadir meramaikan. Diantaranya, Nirina Zubir dan Zaskia Mecca yang datang membawa anaknya, Intan Ayu dan lain-lain.
Lantas sudah adakah kado dari BCL dan Ashraff untuk anak tercintanya itu? “Kita sih belikan mainan perosotan di rumah. Karena dia sudah suka main jadi kita beli yang kecil di rumah dan waktu datang, dia langsung main,” tandasnya.
Sumber: Detikhot

No comments:

Paling banyak dibaca