Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, September 29, 2011

Loncat Dari Gedung Emporium Mall Pluit, Pemuda Tewas


Tjew Alfin (22), warga Jalan Camar Permai 3 No 4 PIK, RT 02/06 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai tujuh Emporium Mall Pluit. Jasad korban ditemukan di halaman pusat perbelanjaan tersebut, Rabu (28/9/2011) petang.

Humas Emporium Mall Pluit, Priscilia Moningka mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh petugas keamanan mal pada pukul 17.25. Korban diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari gedung parkir P7 dengan ketinggian sekitar 21 meter.

"Petugas menemukan seorang laki-laki tewas di halaman luar mal. CCTV ada di pintu masuk. Namun, tidak ada petugas yang melihat korban melakukan aksi nekatnya itu," ujar Priscilia, Rabu.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, AKP Haris Supriyono mengatakan, saat melakukan evakuasi, dari kartu identitasnya, korban diketahui bernama Tjew Alfin (22), warga Jalan Camar Permai 3 No 4 PIK, RT 02/06 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan. "Kami masih menyelidiki penyebab tewasnya pemuda itu," kata Haris di lokasi kejadian.

Meski begitu, dikatakan Haris, pihaknya menduga pemuda itu tewas setelah melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tujuh Emporium Mall Pluit dan tewas seketika dengan posisi tubuh telentang dan hidung yang mengeluarkan banyak darah.

Saat ditemukan, ditambahkan Haris, korban diketahui mengenakan kaos berwarna hitam dan menggunakan celana jeans panjang. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSCM Jakarta Pusat untuk keperluan otopsi.
 

No comments:

Paling banyak dibaca