Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, May 25, 2012

Konser Lady Gaga Akan Disesuaikan dengan Budaya Indonesia

PASARSIMO.COM - Sebuah hal yang menarik untuk di bahas kalo kita berbicara tenta wanita cantik ini LADY GAGA. Kedatangannya ke indonesia membuat gempar negara. Mau tahu info lanjutnya, silahkan simak informasi yang kami dapatkan.

[Image: ?id=120870&width=475]


TEMPO.CO, Jakarta - Big Daddy Entertainment, manajemen yang akan mendatangkan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga, menyatakan konser Lady Gaga di Jakarta akan dilaksanakan dengan menyesuaikan budaya Indonesia. Sebelumnya Polda Metro Jaya melarang konser Lady Gaga karena penampilan penyanyi eksentrik ini dinilai vulgar dan tidak sesuai dengan budaya Indonesia.


"Manajemen Lady Gaga menghormati budaya di Indonesia," tutur Arief dari Big Daddy Entertainment saat dihubungi Tempo, Senin 21 Mei 2012.

Arief mengatakan Big Daddy sedang memproses perizinan dengan beberapa pihak di Indonesia terkait konser Lady Gaga yang direncanakan akan digelar di Jakarta pada 3 Juni 2012. Tentang kostum dan penampilan yang akan ditampilkan Gaga, Arief belum mau berkomentar.

Namun, kata dia, meskipun mengetahui banyak yang tidak suka akan kedatangannya ke Indonesia, sejauh ini pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tidak memiliki permintaan yang aneh.

Bahkan, kata Arief, pihak Gaga malah menanyakan apa yang bisa mereka bantu untuk berlangsungnya konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut. "Sebagai bintang dunia, dia sangat kooperatif," ujarnya.

Paling banyak dibaca