Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, October 19, 2011

SBY Anugerahi Raja Malaysia Bintang Adipura

[Image: sby-malaysia-450x255.jpg] 

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ahad, 16 Oktober 2011, memberikan penghargaan tertinggi kepada Raja Malaysia Yang Di-Pertuan Agong ke XIII Sultan Mizan Zainal Abidin Ibni Al-Marhum Sultan Mahmud Al Muktafi Billah Shah. Penghargaan bintang tertinggi Mahaputra Adipurna itu diberikan langsung oleh Presiden bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Dalam upacara itu, Presiden memberikan penghargaan disertai ucapan kepada Raja Malaysia. "Atas nama pemerintah rakyat Indonesia, akan saya berikan penghargaan bintang tertinggi Mahaputra Adipurna kepada Raja Malaysia atas peran dan jasa menjaga dan meningkatkan hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia," kata SBY saat memberikan penghargaan di hadapan para tamu undangan.

Upacara pun berlanjut dengan pemberian bintang penghargaan kepada Raja yang juga didampingi oleh Sri Paduka Baginda Raja Permaisuri Agong Tuanku Nur Zahirah. Sebelumnya, prosesi upacara diawali dengan penyambutan di halaman depan Istana Negara dengan iringan lagu kebangsaan kedua negara.

Turut hadir dalam upacara penghargaan, menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam di Istana Negara.

No comments:

Paling banyak dibaca