Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, October 17, 2011

Waspadai Wanita Pemerkosa dengan Pola Angka 333

JAKARTA, INDONESIA - Tindakan kriminal perkosaan terhadap kaum wanita oleh pria seringkali terjadi. Pelaku bisa saja orang tak dikenal maupun dikenal korban. Anda perlu waspada terhadap kenalan anda. Mengetahui tanggal lahir kenalan adalah cara menghindari perkosaan menurut teori ramalan tanggal lahir atau numerologi.

Menurut pakar numerologi master Wong, angka 333 dalam pola hitungan tanggal lahir seseorang mengandung arti bahwa seseorang memiliki hasrat seksual sangat agresif yaitu 9 kali lipat dari orang normal pada umumnya. Sifat pribadi ini lebih dikenal hiperseks. `Ini bukan hiperseks biasa, sudah di atas hiperseks. Orang ini entah pria bahkan wanita bisa memperkosa lawan jenisnya`, ujar master Wong. Ini seperti kasus yang pernah terjadi di Rusia pada tahun 2009, seorang wanita bernama Valeria K asal Kota Tambov Rusia memperkosa 10 pria.

`Angka kembar atau naik dalam area vital pola numerologi menunjukkan pribadi hiperseks seseorang`, terang master Wong. Dari 22 jenis pola angka hiperseks, pola angka 333 adalah yang terhebat hasrat seksualnya. Jenis hiperseks sadisme ada 2 pola angka yaitu pola angka 555 dan 777, pola angka ini yang wajib diwaspadai. Pelaku akan memperkosa dengan menyiksa korbannya.

Numerologi tidak hanya berguna untuk kasus di atas saja, namun dapat melihat nasib seseorang baik sifat, karir, keberuntungan, dan musibah. Ramalan ibarat meramal cuaca hari esok, dimana menyediakan payung sebelum esok hujan. Silahkan konsultasi online gratis bersama suhu Wong dengan mengunjugi website beliau.

No comments:

Paling banyak dibaca