Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, October 19, 2011

Tips Mengajak Pria Bercinta

Dalam urusan seks posisi menentukan kepuasan. Kenikmatan mencapai puncak percintaan salah satu pendukung pentingnya adalah foreply dan gaya atau posisi bercinta.

Berikut beberapa gaya bercinta yang menjanjikan kesenangan selama Anda dan pasangan berusaha menggapai orgasme seperti dilansir sheknows.

Ada beberapa cara untuk melakukan foreplay atau yang disebut sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan suami atau pasangan Anda.

Dan aksi foreplay ini sangat baik untuk menambah gairah atau membangkitkan gairah pasangan bila sudah lama pudar. Wanita bisa memulainya tanpa perlu menunggu pasangan anda beraksi:

Menggodanya dengan lingerie. Mengenakan lingerie yang seksi dan menarik mungkin menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk memikat dan membangkitkan gairah seks pria. Anda bisa memilih atau menggunakan lingerie dengan warna menarik dan menampilkan lekuk tubuh Anda yang paling seksi.

Melakukan Aksi setengah bugil. Bagi para wanita tidak perlu repot memikirkan trik jitu membangkitkan gairah cinta pasangan. Pertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh Anda, tapi dengan sedikit rahasia. Caranya kenakan busana untuk menutupi bagian sensitif tubuh dan biarkan bagian lainnya terbuka. Hal ini akan membuat si Dia penasaran, bergairah, dan tergoda untuk beraksi menerima bulu dari tubuh Anda. Selanjutnya, bersiaplah menerima terjangan mautnya.
Melakukan permainan yang romantis. Satu lagi rahasia foreplay yang tidak boleh Anda lupakan adalah permainan romantis. Tidak sekedar memberikan hiburan, Bercinta akan menjadi sempurna bila Anda memainkannya dengan sepenuh hati.

No comments:

Paling banyak dibaca