Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, October 7, 2014

Aneh Sapi Ini Bangkit Lagi, Meski Telah Disembelih


Surabaya - Seekor sapi mengamuk usai disembelih. Meski lehernya sudah tersembelih dan nyaris putus, sapi meronta dan bangkit lagi, Sabtu (4/10/2014). Beruntung warga Keputih, segera mengamankan sapi hingga akhirnya mati.

Ini menjadi keanehan meski lehernya sudah tersembelih. Sapi warna hitam itu masih meronta dan mencoba bangkit lagi. Sapi ini mengamuk usai disembelih warga usai menggelar salat Idul Adha yang dilakukan warga Muhammadiyah Keputih Sukolilo.

Namun sapi itu akhirnya menyerah setelah tak mampu bangkit lagi. Sapi itu akhirnya mati setelah warga berupaya untuk mengamankan. Setelah mati, barulah dagingnya dipotong.

Tahun ini, penyembelihan Qurban yang dilakukan di ranting Muhammadiyah Jalan Ahmad Dahlan Keputih ii/25 Surabaya, sebanyak 20 ekor sapi dan 30 ekor kambing.

Quote:
"Qurban kali ini terdapat satu master lembu (sapi) seberat 1 ton seharga 40 juta. Dan sapi inilah yang sempat mengamuk meski lehernya sudah disembelih. Saya tidak tahu penyebabnya, sapi itu begitu kuat sehingga setelah disembelih berdiri lagi," kata Ketua Panitia Qurban ranting Muhammadiyah Keputih.



Sumber: Detik[dot]com

No comments:

Paling banyak dibaca