Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, October 1, 2014

Cara Menikmati SEKS Saat Istri Haid

Bagi pasangan suami istri (pasutri) pasti ada satu waktu yang membuat mereka mesti beristirahat dulu untuk bercinta. Alasannya klise, istri mengalami menstruasi. Darah kotor akibat sel telur tidak dibuahi, akan keluar selama kurang lebih satu minggu. Tapi benarkah hal itu tidak dapat disiasati?
Bagi pria, menahan untuk tidak orgasme untuk jangka waktu selama pasangan haid kadang sulit. Mereka tetap memerlukan pelampiasan. Cara paling gampang untuk menyalurkan hasrat adalah menggunnakan teknik handjob. Hanya saja memang selama proses penyaluran orgasme sama sekali tidak melakukan penetrasi.
Handjob adalah seks tanpa penetrasi yang dilakukan dengan jalan merangsang ***** pria sampai mengeluarkan air mani dengan memakai tangan. Bedanya dengan onani, selama proses tesebut, pria mendapatkan bantuan dari pasangannya.
Jangan sangka cara ini konyol dan tidak memuaskan. Soal hot atau tidaknya permainan tergantung dari prosesinya. Untuk meningkatkan libido pria, wanita dapat memberikan “kocokan” sembari saling berciuman atau memagut tubuhnya. Sementara itu pria juga bisa meningkatkan sendiri libidonya dengan memainkan payudara pasangan atau menjelajahi tubuhnya, sembari merasakan organ intimnya dimainkan. Berbagai variasi bisa dilakukan sampai mendapatkan orgasme.
Kadangkala dalam proses memegang ***** dan merangsangnya terasa kesat. Ini bisa diakali dengan pemakaian lotion atau gel pelicin khusus seks yang bisa dibeli di apotik. Pastikan memilih yang berbahan dasar air untuk menghindari iritasi. Atau, jika tidak jijik, bisa memanfaatkan air ludah untuk melicinkan ***** selama melakukan handjob.
Variasi lain dari handjob yaitu memadukannya dengan blowjob. Blowjob adalah nama lain dari seks oral. Artinya selama proses melakukan handjob, wanita sesekali memberikan gerakan seks oral pada ***** pasangannya. Bisa pula, antara handjob dan blowjob dilakukan secara bersamaan sampai orgasme terjadi. Sensasi seperti ini memberikan pengalaman seksual yang beda.
Gaya seks ini memang diperuntukkan bagi pria. Wanita dalam masa haid biasanya mengalami sakit dari dalam rahim dan tidak diperkenankan untuk melakukan seks. Kenekatan melakukan seks sangat berbahaya karena bisa berisiko terhadap kemunculan kista maupun kanker. Nah, handjob dan blowjob merupakan alternatif memuaskan pasangan pria untuk memenuhi kebutuhan batinnya yang tertunda selama masa selesainya haid.

No comments:

Paling banyak dibaca