Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, October 28, 2014

Mayat wanita berkaos 'Papa+Mama=Aku' ditemukan tak pakai celana

MERDEKA.COM. Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di lahan perkebunan, Kampung Blendung, Desa Blendung, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (25/10) lalu. Diduga mayat berkaos 'Papa+Mama=Aku' adalah korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polres Subang AKP Indra Saputra mengatakan, terdapat luka tusuk senjata tajam yang bersarang di tubuh perempuan paruh baya tersebut. "Terdapat tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban kemungkinan dibunuh," ucap Kasatreskrim Polres Subang AKP Indra Maulana saat dihubungi wartawan, Senin (27/10).

Penemuan jasad perempuan di area kebun milik Adul (55) itu diketahui pertama kali oleh seorang pemburu hewan liar, Gantang (32) sekitar pukul 17.30 WIB. Warga yang menemukan sesosok mayat langsung melaporkan kepada aparat berwajib. "Kami tidak menemukan tanda pengenal atau kartu identitasnya," terangnya.

Dijelaskannya, mayat saat ditemukan tidak memakai celana. Wajahnya pun sudah sulit dikenali karena membusuk. "Perkiraan sudah seminggu meninggal dengan keadaan membusuk."

Hingga kini polisi terus menelusuri identitas perempuan tersebut. Ciri-ciri lainnya rambut hitam lurus, tinggi sekitar 150 centimeter. Saat ini lanjut dia, korban berada di RSUD Karawang.

Dia melanjutkan, bagi warga merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi ke Polsek Purwadadi atau Polres Subang.

No comments:

Paling banyak dibaca