Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, October 21, 2014

Lima Makanan Ini Harus Dihindari Sebelum Bercinta


BEBERAPA jenis makanan dapat memberi efek yang bagus untuk meningkatkan gairah dan performa saat bercinta. Namun, ada juga makanan yang dapat berefek mengganggu dan menurunkan mood saat Anda akan beraksi di ranjang.

Berikut adalah beberapa bahan makanan yang sebaiknya Anda hindari beberapa jam sebelum berhubungan seks dengan pasangan, seperti dilansir Womansday.

Tahu

Terlalu banyak mengonsumsi makanan berbasis kedelai dengan kandungan phytoestrogen tinggi dapat meningkatkan kadar estrogen. Estrogen berlebih adalah salah satu faktor penurun dorongan seks pada pria maupun wanita.

Makanan kaleng

Kadar natrium tinggi yang terkandung dalam makanan kaleng bisa membuat perut Anda bergas.

Buah setelah makan


Buah akan cepat dicerna jika Anda tidak mengonsumsi makanan lain yang lambat dicerna. Perut yang cepat kosong dapat menyebabkan masalah perut, seperti kembung dan kram.

Hot dog

Kandungan lemak jenuh dalam hot dog dapat menyumbat arteri Mr P dan Miss V. Kondisi ini dapat menciptakan situasi yang tidak ramah saat berseks.

Peppermint

Mentol dalam peppermint telah terbukti mengurangi kadar testosteron dan membuat gairah seks menurun drastis. Mengunyah permen karet juga dapat berdampak negatif, karena mengunyah membawa masuk udara dalam tubuh Anda dan mungkin akan membuat Anda sering bersendawa saat bercinta.

http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1770468

No comments:

Paling banyak dibaca