Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, October 23, 2014

Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir

KAPANLAGI.COM - Beberapa tahun silam, Sammy Simorangkir sempat dibekuk pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itulah yang menjadi alasan bandnya terdahulu, Kerispatih untuk memecatnya.
Sejak saat itu, hubungan antara band dan mantan vokalis pun kurang harmonis. Meski pernah melakukan sesi kolaborasi, namun Sammy secara tegas tidak memungkinkan dirinya kembali ke Kerispatih.
"Sangat amat disayangkan jika saya kembali ke Kerispatih, sayang lho gantiin Fandy (vokalis). Emang dia mau dikemanain kalau saya balik lagi," kata Sammy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (22/10).
Sammy mengibaratkan jika dirinya dan Kerispatih memiliki dunia yang berbeda, dan masing-masing telah nyaman dengan dunianya. Kerispatih telah menemukan vokalis, sedangkan Sammy telah memiliki band pengiring, The Sharing Band.
"Gini lho, saya sama Kerispatih sudah beda dunia lah, istilahnya saya sudah bangkit dari kubur, nyaman dengan kehidupan sekarang, udah menemukan teman ini," tandasnya.
Untuk mengobati rasa kangen tersebut, setidaknya para fans bisa menyaksikan konser nostalgia Sammy dan Kerispatih yang akan digelar di 6 kota. Simak di sini untuk info selengkapnya.

No comments:

Paling banyak dibaca