Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, October 21, 2014

Awas, Ponsel Kotor Dapat Timbulkan Jerawat


ANDA mungkin sering berusaha keras untuk mengobati jerawat di wajah Anda. Sementara kesalahan-kesalahan kecil dalam merawat wajah masih sering Anda lakukan dan justru menambah buruk kondisi jerawat Anda.

Salah satu dari kesalahan yang sering dilakukan adalah, seringnya kita membersihkan wajah untuk melenyapkan jerawat, padahal belum tentu Anda melakukannya dengan benar. Selain itu, ada beberapa kesalahan kecil lain yang bisa Anda hindari.

Menggunakan ponsel kotor

Ketika Anda menerima panggilan lewat ponsel, ini mungkin menempel pada wajah Anda yang berminyak dan berkeringat. Jika Anda tidak membersihkan ponsel Anda setelahnya, ketika panggilan berikutnya, Anda dapat mentransfer kotoran bersama bakteri yang mungkin telah tumbuh ke wajah Anda.

Kulit wajah terpapar produk kimia rambut

Jika Anda menggunakan produk kimia rambut seperti antifreez, gel penebal rambut, atau pomade, jauhkan rambut Anda dari wajah Anda. Jika tidak, zat kimia yang menempel pada kulit wajah Anda dapat mungkin menimbulkan jerawat. Hal ini seperti dilansir Webmd pada Selasa (21/10/2014).

Berlebihan dalam mencuci wajah

Mencuci wajah dengan sabun setiap kali wajah Anda berminyak adalah kesalahan yang harus dikurangi. Terlalu sering mencuci wajah dapat menghapus kulit minyak esensial dan justru dapat menghasilkan lebih banyak minyak, yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat.

Cepat menyerah

Kebanyakan orang ingin mengobati jerawat dengan instan, padahal tidak semua jerawat dapat sembuh dalam semalam. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengenali jenis jerawat, penyebabnya, dan memperbaiki kesalahan yang justru membuat jerawat cepat tumbuh. Jika Anda telah sabar berusaha namun produk pengobatan jerawat tidak membantu dalam waktu dua sampai empat minggu, Anda mungkin perlu menemui dokter kulit. Hal ini penting untuk mengecek apakah Anda memiliki kista jerawat atau jika Anda takut jerawat Anda meninggalkan bekas.

http://forum.viva.co.id/showthread.php?p=4850507#post4850507

No comments:

Paling banyak dibaca