Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 14, 2012

MY DIARY [002] Dendam Gagal Interview

http://3.bp.blogspot.com/-VSf6cmxImmc/T9mAV12J0rI/AAAAAAAAADQ/Yps9WTR9fdI/s1600/CEWEK+ZONA.gifUntungnya suatu pagi ada berita yang sangat baik, hp saya bunyi dan dengan senang saya mengangkatnya berharap ini adalah panggilan interview. Harapan saya menjadi semakin nyata setelah mendengar suara seorang perempuan yang sangat lembut, "Hallo, ini dengan Satorman ya? Satorman ada masukkan lamaran ke perusahaan kita ya? Besok diharapkan Satorman untuk datang ke perusahaan kita jam 9 pagi, kita akan ada kan interview. Harap Satorman datang tepat waktu. Selamat pagi. Terima kasih." Senangnya hati saya mendengar berita ini, dengan riang saya berteriak "Yes!", setidaknya ada harapan saya untuk mencabut gelar pengangguran ini. Malamnya pun saya tidak mau ngembun lagi, segera saya untuk coba terlelap di kamar kost yang kecil dan sumpek ini, berharap besok saya bisa terbangun lebih pagi dan lebih segar. Pagi nya dengan pakaian yang rapi, saya pun segera berangkat ke perusahaan itu. Tepat pukul 8 pagi saya keluar dari kost, berharap tidak telat nantinya, walaupun saya tahu ini masih sangat awal, yah wajar saja, ini panggilan pertama dan yang sangat saya tunggu. Sementara saya masih naik angkot, karena rencana saya adalah setelah dapat pekerjaan barulah coba kredit motor. Tepat di perusahaan yang dimaksud, saya turun dari angkot, memang tak begitu jauh dari tempat kost saya. Hmm, sebuah bank swasta yang cukup ternama di kota ini. Dalam benak saya terbayang, saya yang berpakaian rapi bahkan berdasi duduk di sebuah kursi depan komputer di ruangan ber- AC.

- bersambung

Paling banyak dibaca