Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, June 15, 2012

Marissa Nasution Jadi Selingkuhan Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis resmi bercerai. Perpisahan mereka pun dikabarkan karena Mike selingkuh dengan Marissa Nasution. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, Marissa pun langsung membantah. Menurutnya, kedekatannya dengan Mike hanya sebatas sahabat.

"Mike Lewis yang ngenalin aku dengan pacar aku yang sekarang. Nggak dicomblangin, jadi Mike itu sahabatan dengan aku. Nah ,pacar aku juga sahabat Mike," ungkap Marissa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/6)

Mantan VJ MTV itu mengaku pernah mekan malam bersama Mike, namun tujuanya untuk memperkenalkan sahabatnya bernama Warren Kondrad yang sekarang menjadi kekasihnya.

"Kita waktu itu dinner bareng-bareng,. Jadi Mike lah yang ngenalin saya sama dia (Warren Kondrad)," paparnya.

Marissa pun menegaskan, bahwa berita tentang perselingkuhanya dengan Mike adalah tidak benar.

"Sama sekali tidak benar kalau aku selingkuh sama Mike. Kita itu satu gang. Yang benar aku pacaran sama temannya Mike," pungkasnya.


Kutip:
[Gambar: 1867989.jpg]

Paling banyak dibaca