Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 14, 2012

MY DIARY [003] Dendam Gagal Interview

http://3.bp.blogspot.com/-VSf6cmxImmc/T9mAV12J0rI/AAAAAAAAADQ/Yps9WTR9fdI/s1600/CEWEK+ZONA.gifSesampai di depan pintu, langsung security yang membuka pintu menyambut saya, "Selamat datang pak". Ya biasalah, bank profesional memang seharusnya begitu. "Maaf pak, saya ke sini karna ada panggilan interview", saya memberitahukan kepada security tersebut tentang maksud kedatanganku. "Oh, silahkan naik ke lantai 2 pak, di sana ada resepsionis, tanya saja di sana ya pak", jawabnya sambil menunjuk ke arah tangga. "Terima kasih pak" saya memberikan kesan yang sopan walaupun terhadap seorang security, dan saya berjalan menuju tangga dan menaikinya. Tepat di lantai 2, sebelah kanan tangga ada meja resepsionis, saya coba melangkah ke sana, dan seorang gadis yang sedang duduk di sana segera berdiri dan menebarkan senyuman, "Ada yang bisa saya bantu pak?". Wow, gumam saya di dalam hati, senyumnya sangat manis, kulitnya putih dengan rambut lurus sampai punggung, tingginya mungkin 173cm karena lebih tinggi sedikit dari saya. Vera namanya, saya liat ID Card yang terjepit di baju nya, gadis yang sangat sesuai dengan tipeku, dan terbesit dalam pikiran jika saya berhasil masuk di perusahaan ini, saya akan coba menggaetnya, maklum lah saya yang belum pernah pacaran ini juga sangat mendambakan seorang pendamping hidup. "Saya dapat panggilan interview mbak", jawab saya yang masih terkagum. "Oh iya, silahkan tunggu ya pak, nanti saya panggil", kata gadis itu menunjuk ruangan depan yang seperti ruang tamu. Saya pun masuk dan duduk di kursi sofa yang melingkar itu.

- bersambung

Paling banyak dibaca