Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, June 15, 2012

KANTOR BAPPEDA BOYOLALI Mulai Dibangun

Pembangunan kompleks kantor Pemkab Boyolali terus berlanjut. Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mulai dibangun setelah sebelumnya membangun kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo.
Bupati Boyolali, Seno Samodro resmi memulai pembangunan kantor Bappeda ini bersamaan dengan penanaman pohon di kompleks Kantor Pemkab Boyolali akhir pekan kemarin. “Bappeda kita bangun dengan anggaran sekitar Rp4,2miliar. Kantor ini dibangun dengan luas 1.490 meter persegi,” katanya saat ditemui wartawan di sela peresmian.
Bupati menjelaskan, kantor ini adalah kompleks Pemkab yang dibangun pada tahap pertama. Selain dua kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini, ada tiga kantor SKPD yang segera dibangun.
Ketiga kantor itu yakni gedung Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Inspektorat dan Bapeluh. Gedung DPPKAD dibangun dengan nilai Rp7miliar dengan luas lahan 2.500 meter persegi, Inspektorat dengan nilai Rp4,25miliar luas 1.350meter persegi dan Bapeluh Rp4,75miliar luas 1.350meter persegi.
Ia optimistis bisa menyelesaikan pembangunan 18 SKPD di atas lahan seluas sekitar 13 hektar. Kompleks perkantoran baru ini lengkap dengan Setda, DPRD, alun-alun serta rumah ibadah. “Bulan-bulan ini akan cair lagi dana dari pusat senilai Rp60miliar. Penggunaannya nanti sesuai dengan posnya,” imbuhnya.

Paling banyak dibaca