Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, June 23, 2012

WANTED!!! MALING KOSTAN -> JATINANGOR (+pic)

ane mau share foto 1 maling kostan di jatinangor (luar bandung dikit). foto ini diambil dr cctv kostan tmn ane (yg kemalingan) di ciseke (warga jatinangor pasti tau). pelaku datang dg berpura2 jualan stiker & sialnya malah mencuri dompet, hp, & bb anak kostan tmn ane
sayangnya, pelaku berhasil pergi sebelum ketahuan mencuri di kostan tmn ane
dicurigai pelaku adl anggota komplotan

penampakan si maling :maho:

Ciri2: berkumis, rambut klimis, tinggi badan 165-170 cm, agak kurus, & berkulit putih

buat kaskuser yg ngekost, hati2 dg org2 yg blom dikenal yg mampir ke kostan. bukannya kita mencurigai, tp berjaga2 akan jauh lebih baik. modus maling2 itu biasanya:
- jualan/nawarin produk2 ini itu, spt bubuk abate, stiker, parfum, dll
- nyari seseorg di kostan, tp mrk asal sebut nama org yg dimaksud
- pura2 minta sumbangan ini itu, tp sampai masuk ke kostan
- dll

kl ada kaskuser yg melihat sosok ini di sekitar jatinangor, harap langsung dibawa ke polisi (kita kaum intelek, ga main hakim sendiri )
padahal di sini ada polsek sm brimob, tp yg kemalingan makin banyak aja
buat setiap kaskuser yg ngekost, harap saling menjaga keamanan, krn kostan adl tanggung jawab bersama
WASPADALAH!!!

n.b: kaskuser yg mau saling berbagi, dipersilakan

UPDATE :
- 1 LG KOSTAN TMN ANE DIBOBOL MALING . TKP -> GKPN
- 1 MOTOR MIO PEGAWAI YOMART DIEMBAT MALING, PADAHAL BLOM TERLALU MALAM
- EKS KOSTAN TMN ANE DISANTRONI MALING, MODUS: PURA2 JD PETUGAS PLN

Paling banyak dibaca