Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Friday, June 15, 2012

BISS SCHOOL HOSPITALITY Bakal Didirikan di Soloraya

Bina Insan Sukses Sejahtera (BISS) School of Hospitality rencanyanya akan didirikan di daerah Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Pembangunan lembaga pendidikan tersebut direncanakan mulai 2013.

Managing Director Indo Select Manning Agency and BISS School of Hospitality, Aditya Nugraha, mengungkapkan pendidikan diselenggarakan dengan sistem asrama dan jaminan kerja setelah lulus.
“BISS School of Hospitality sudah didirikan di Bali. Jadi rencana pendirian di Soloraya merupakan proyek kedua,” ungkapnya saat jumpa pers di ruang pertemuan Hotel Ibis, Solo, Kamis (14/6/2012).
BISS School of Hospitality, ungkapnya, hadir sebagai sekolah hospitality yang menjaga standar kualitas, integritas, profesionalitas dan edukasi yang prima. Hal itu ditunjang pengajar-pengajar yang berpengalaman, baik lokal maupun internasional.

Lembaga ini juga dipercaya dan satu-satunya institusi pendidikan di Indonesia yang mendapatkan kontrak eksklusif sebagai penyedia crew kapal pesiar AIDA Cruise yang terdidik dan siap untuk langsung bergabung. “Seluruh modul, materi dan fasilitas pengajaran menggunakan standar Eropa dan telah disetujui AIDA Cruise selaku pengguna BISS School,” jelasnya.

Program pendidikan yang ditawarkan, ungkapnya, meliputi Basic Cruise Line Study, Advance Executive Cruise Line Study dengan lama pendidikan 20-24 bulan, Advance Cruise Line Study dengan lama pendidikan 32-36 bulan.

Sebelum pendirian BISS School of Hospitality, terangnya, akan didirikan Indo Select Manning Agency cabang Solo. Kedua lembaga itu segera didirikan di Soloraya karena berdasarkan hasil pengamatan di lapangan, banyak potensi dari calon crew untuk ditempatkan di kapan pesiar AIDA Cruise.

Paling banyak dibaca