Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Thursday, June 14, 2012

MY DIARY [006] Dendam Gagal Interview

http://3.bp.blogspot.com/-VSf6cmxImmc/T9mAV12J0rI/AAAAAAAAADQ/Yps9WTR9fdI/s1600/CEWEK+ZONA.gifSampai di kost, saya langsung mengistirahatkan badan, dan mencoba terlelap agar apa yang terjadi ini segera saya lupakan. Karna kekesalan di hati ini sangatlah berat, dan mungkin ini juga yang Andi dan calon karyawan sebelumnya rasakan. Nada dering lagu Ruang Rindu nya Letto di hapeku mengusik tidurku dan membangunkanku. "Halo, gimana interview tadi?" ternyata telepon dari Andi. Saya pun menceritakan semuanya, dan ternyata nasib kami hampir sama. "Kita ngobrol di warung kopi aja yuk, biar saya yang jemput kamu saja" ajak Andi. Karna tidak ada kegiatan, saya pun menyetujuinya. Bergegas saya segera mandi dan menunggu jemputan dari Andi. Bunyi klakson pun tak lama terdengar dari luar tempat kost. Saya sedikit kaget karena mengira Andi akan menjemput saya dengan sepeda motor, ternyata dia membawa mobil Suzuki APV warna hitam dengan kaca film hitam. Yang menyupir bukan dia, tetapi seseorang yang sepertinya saya kenal. Andi duduk di bangku kedua dan membukakan pintu untukku. Dia segera menyambutku dan memintaku segera naik ke mobil.

- bersambung

Paling banyak dibaca