Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, June 23, 2012

Cara merawat notebook tipis

Sekedar berbagi buat agan agan sekalian, semoga berkenan.

Berikut saya mengulas sedikit tentang CARA MERAWAT NOTEBOOK TIPIS
Berbeda dengan notebook lainnya, merawat notebook tipis harus sedikit lebih cermat. Tentu spAcer tidak mau kan jika “sahabat setia” yang satu ini kinerjanya menurun akibat kita tidak bisa merawatnya dengan baik dan benar. Yuk, kita simak tips berikut supaya notebook tipis spAcer selalu bisa diandalkan setiap saat:


Quote:
1.Seperti kebanyakan notebook lainnya, notebook tipis juga perlu dijauhkan dari medan magnet yang kuat, bahan-bahan cair, dan perubahan suhu yang ekstrem.
Quote:
2.Upayakan untuk menghindari notebook tipis spAcer dari pancaran sinar matahari langsung.
Quote:
3.Taruhlah notebook tipis spAcer di atas permukaan yang rata, dan hindari menaruh notebook di atas permukaan yang empuk seperti bantal karena dapat mempengaruhi perputaran udara ventilasi pada notebook.
Quote:
4.Jauhkan notebook tipis dari berbagai sumber getaran yang terlalu ekstrem, misalnya seperti loudspeaker atau mesin/kendaraan berat.
Quote:
5.Jaga kebersihan notebook misalnya dengan mengelapnya secara berkala dengan kain bersih agar terhindar dari debu.
Quote:
6.Perhatikan tempat spAcer menyimpan notebook. Upayakan untuk menyimpannya di tempat yang kering dan sejuk. Jika notebook hendak tidak digunakan dalam waktu yang cukup lama, upayakan untuk menyimpannya dalam suatu wadah yang rapat.
Quote:
7.Selalu gunakan tas notebook jika mobilitas spAcer cukup tinggi dan perlu membawa notebook kemana-mana.
Quote:
8.Jangan biasakan menyimpan benda-benda yang bebannya cukup berat di atas notebook tipis spAcer.
Quote:
9.Jika ada masalah dengan notebook tipis spAcer, sebaiknya langsung mengunjungi service center terdekat untuk analisa dan penanganan yang lebih akurat, dan jangan sekali-kali membongkarnya sendiri.
Quote:
10.Jauhkan notebook tipis spAcer dari jangkauan anak-anak (jangan meletakkan sembarangan) dan upayakan untuk memiliki jadwal rutin mem-back up data.

Paling banyak dibaca