Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Saturday, August 9, 2014

Di Aceh, Jilboobs sering dipakai wanita malam

MERDEKA.COM. Demam jilboobs di media sosial dan juga media massa menjadi perbincangan. Tak terkecuali di Aceh yang menerapkan syariat Islam, juga tidak luput dari fenomena tersebut.

Hasil penelusuran merdeka.com, Jilboobs di Aceh menjadi tameng bagi wanita malam yang beroperasi di Aceh. Baik yang ada di gang-gang tertentu di Peunayong, maupun yang berada di setiap diskotek hotel berbintang di Kota Banda Aceh.

Wanita memang wajib mengenakan jilbab di negeri serambi Makkah tersebut. Untuk menyiasatinya, mereka tetap mengenakan pakaian ketat yang menonjolkan lekuk tubuh sehingga mengundang perhatian lawan jenis.

Seorang pedagang Simpang BPKP, Lampineung, Banda Aceh, Muhammad Amin mengatakan, setiap harinya dia melihat wanita malam yang baru pulang dari pekerjaannya semua menggunakan pakaian jilbab ala jilboobs yang sedang demam saat ini.

"Kalau saya melihat, setiap malam itu wanita malam yang pulang bekerja di salah satu hotel berbintang di Aceh mereka menggunakan pakaian ketat, tetapi menggunakan jilbab," tukas Muhammad Amin, Jumat malam (8/8) pada merdeka.com.

Muhammad Amin tak paham dengan istilah jilboobs tersebut. Akan tetapi fenomena jilbab ketat itu baginya sudah menjadi pemandangan biasa. Apalagi dia berjualan hingga dini hari.

"Ada juga yang mereka menggunakan baju tanpa lengan, tapi tetap menggunakan jilbab, jadi jilbab saya melihat hanya menjadi syarat saja mereka gunakan," tuturnya.

No comments:

Paling banyak dibaca