Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Wednesday, August 20, 2014

Keluarga Uje Bakal Jadi Anak Jalanan Setelah Akhir Tahun Ini

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pipik Dian Irawati (36) dan anak-anaknya masih tinggal di salah satu rumah penyanyi Rossa setelah rumah mendiang Jeffry Al Buchori alias Uje dibakar. Namun, ini hanya sementara.
Pipik memang tak selamanya menempati rumah sahabatnya itu. Akhir tahun ini Pipik harus meninggalkan rumah Rossa setelah ada yang ingin menyewanya.
"Setelah Desember besok, kami akan jadi anak jalanan, jadi kontraktor, suka ngontrak rumah," kata Pipik ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Selasa (19/8/2014) siang.
Rumah baru akan dibeli Pipik setelah rumah lamanya terjual. "Beli rumahnya boleh pakai daun nggak? Hahahaha," ucapnya.
Pipik pun sepertinya tak ingin membawa keempat anaknya kembali menempati Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III Blok 1 No 11, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan karena rumah penuh kenangan ini akan dilepas.
Sebelum dipindahtangankan kepemilikannya ke orang lain, Pipik akan memperbaik rumahnya dulu, terutama lantai satu yang dibakar Emanuel Vincent, 20 Juni 2014 dini hari. Vincent yang pernah belajar agama dengan Uje kini menjadi tersangka dugaan pencurian di rumah Uje.
"Kayaknya kami nggak akan tinggal di rumah itu lagi," kata Pipik.

No comments:

Paling banyak dibaca