Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Monday, August 18, 2014

Diperkosa mantan pacar, perawat batal dinikahi calon suami

MERDEKA.COM. Peristiwa penculikan dan perkosaan yang dialami ES (21), perawat yang bekerja di Kabupaten Muara Enim, Sumsel, yang dilakukan mantan pacarnya, FE (24), berbuntut panjang. Pasalnya, selain sudah direnggut kesuciannya oleh mantan pacarnya, ES juga terancam tidak akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya pada 24 Agustus nanti.

Diketahui, BR (23), calon mempelai pria memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu. Bahkan, BR meminta semua uang yang diberikan dalam rangka hajatan itu dikembalikan penuh, termasuk mas kawin yang sudah diserahkan sebelumnya.

"Hancur semuanya, anak saya rusak, pernikahannya bakal batal. Keluarga kami malu," ungkap Na (45), ibu korban di Mapolresta Palembang, Sabtu (16/8).

Na menjelaskan, putrinya tersebut akan menikah pada 24 Agustus nanti dengan BR, pegawai bank di Muara Enim. Sebelum penculikan itu terjadi, pihak keluarga sudah menyiapkan keperluan kebutuhan pernikahan itu, termasuk menyebar undangan. Namun, rencana itu gagal setelah korban hilang selama sebelas hari.

"Semuanya hancur. Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya. Agar dia malu seumur hidup," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ES melaporkan ke polisi setelah menjadi korban penculikan, penyekapan dan perkosaan yang dilakukan FE, pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu kecamatan di Palembang. ES disekap selama sebelas hari sejak 24 Juli di rumah pelaku di kawasan Talang Buruk Palembang.

Dugaan kuat, pelaku melakukan perbuatan itu lantaran patah hati setelah korban yang tak lain adalah mantan pacarnya akan menikah dengan pria lain. Keberadaan korban diketahui setelah keluarganya mendapat informasi dari tetangganya bahwa korban dibawa kabur oleh mantan pacarnya. Keluarga korban pun kantor mendatangi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang mencari data pegawai PNS untuk menemukan rumah pelaku.

No comments:

Paling banyak dibaca