Blogroll

https://pasarhots.blogspot.co.id/2018/02/pasang-banner-bisnis-murah.html

Tuesday, August 26, 2014

Jupe Tak Ingin Stres Menghadapi Penyakitnya

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez (34) mengungkapkan akan berusaha terus bahagia untuk menghadapi penyakit yang sedang menyerangnya. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini tidak mau stres memikirkan  penyakit yang dialaminya itu.
 "Saya memang sedang mengidap suatu penyakit. Kata dokter saya harus terus bahagia, jangan sedih atau stres," ujar Jupe di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (25/8/2014) pagi.
Pemain film "Hantu Jamu Gendong" ini juga mengatakan sudah empat bulan mengidap penyakit tersebut. Ia berharap semoga lekas sembuh dari penyakitnya itu.
"Saya akan terus berusaha agar cepat sembuh dari penyakit ini. Sudah empat bulan saya mengidap penyakit itu," ucap Jupe tampak beraut muram.
Namun perempuan yang kini dekat dengan Diego Michiels ini tidak ingin memberitahukan jenis penyakit apa yang bersarang di tubuhnya itu. Santer dikabarkan Jupe mengidap kanker rahim. Pelantun "Belah Duren" itu pun menuturkan bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan akibat penyakit yang dialaminya. "Saya pendarahan karena penyakit itu," katanya.

No comments:

Paling banyak dibaca